Friday, July 29, 2011

29-07-2011

berikut adalah kejadian hari ini:
1. jemput toshi dari ruang server, bawa adek nya yaitu si dell (yah secara lebih baru gitu loh walaupun masih kalah pinter :p) buat copy data segunung + install program2 penting
Copy data doang padahal, mulai dari jam 8 pagi tapi baru kelar jam 2 ajee (yak bagouuus udah 2 minggu ini gue seakan makan gaji buta.. kerjaan cuma bengong sama naik turun lantai nilikin si toshi)
Besok saya akan menunaikan tugas suci mengantar toshi ke rumah sakit cideng (btw adaptor masuk garansi gak ya? team MIS udah dengan miris ngeliatin kabel adaptor gue yang terpaksa gue perban kaya orang patah kaki.. huhuhu)
2. siang2 kena sambet setan lewat.. ngimpi apa semalem tau2 siang ini bisa nekad ke samudra BNI buat makan dimsum (yak start singing C.. to the H.. to the O.. to the L to the E to the S to the T :p)
3. isi time report di kantor.. nah ini yang aneh nih.. 2 minggu ini gue banyakan bengong kan ya gara2 si toshi opname.. bingung gue ngisi apa hahahaha.. akhirnya dengan berat hati gue isi activity gue, dengan total 31 jam, dengan keterangan nungguin repair notebook hahahahaha.. dari total 80 jam buat 2 minggu, lebih dari 30% waktu gue gak produktip gara2 si toshi ngambek.. gawat dah mamak boss gue bisa nyapp nyapp nih ihik ihik
4. pulang kantor janjian sama mr.hippo di grand indo.. baiklah gue coba nyebrang dan nyegat teksi dari depan le meridien.. 40 menit kemudian, gue masih berdiri kaya orang gak laku di pinggir jalan
dari 14000 armada teksi biru di jekarda, kaga ada satupun yang kosong ngelewatin sudirman.. buseeeeet ya.. sampei akhirnya gue memutuskan tindakan2 berikut:
a. ditawar ojek, dengan sombong gue tepis karena masih berharap ada teksi kosong
b. agak menyerah, akhirnya coba nawar ojek, yang dijawab dengan ketus : saya bukan ojek, tapi lagi nungguin orang!! oops.. okelah kalo begetu
c. liat banyak bis kosong, pegel berdiri terus ngisepin debu [emang vacuum cleaner!] dan masih gak ada teksi, akhirnya menyerahlah ngebis kite ke grand indo, dan diturunin tengah jalan depan mobil persis TT_____TT gak pinter amat sih tuh sopir sama kenek.. yaeyalah kalo pinter mah udah jadi consultant, gak jadi sopir sama kenek :p
5. disetanin sama mr.hippo, akhirnya kita melipir lagi ke pizza marzano [iye gue tau.. dapet salam hangat peluk dan cium dari cholesterol ;p]
sampei rumah, udah jam 10.. alamak remuk badaaaan
sekian acara mengomel.. ane kangen sama bantal
mrs.hippo logging off

No comments:

Post a Comment