Monday, March 26, 2012

chippo 33 weeks!

heyak ritual control 2 mingguan sudah dimulai!
saat ini berat chippo udah 2,067 kg loh om dan tante!!
pantes aja gue sekarang makin sering pipis, makin susah pup, kaki makin gampang bengep, jangan2 gara2 berat dia udah 2kilo aja yah di dalem
lalu cek lingkar kepala, lingkar perut, tulang paha, detak jantung, yada yada semua juga masih sesuai sama perkiraan fetus seumuran chippo [umm sebenernya gue ga merhatiin dan ga keep track dari segi cm2an nya :))]
lalu kalo dari penampakan usg kemaren sih, kepala chippo lagi2 posisi nya udah dibawah tapi belom masuk ke rongga panggul.. dan taukah kemaren posisinya gimana?? dia lagi cium lutut!!!
kepala kok bisa2nya ketemu sama kaki sih?? hahahaha
nanti gedenya mau jadi atlet senam ya nak? :D
jadi rupanya beneran itu perut gue kalo penyok2 dan keras rupanya pantat chippo yang lagi nungging2 karena buleeeet
lalu kalo dari gue sendiri sih, gue masih kuat jalan jauh dan masih bisa jalan dengan gagah kaya ga ada bemper depan, tapi dengan syarat : WAKTU KAKI GA BENGEP
heran yak ini kaki gue makin gampang bengkak tiba2 dan bengkaknya mengerikan menurut gue, karena mata kaki gue sisi luar dan dalem bisa sampe ga keliatan lagi TT___TT
udah kaya kaki gajah lah ini kaki gue kanan kiri huhuhu
lalu sampe saat ini berat gue udah naik 11kg ternyata.. udah naik 2kg dari kontrol terakhir 2 minggu lalu!!
gue selama ini agak santei2 karena berat gue kan cenderung lambat yah naiknya, cuma kok terakhir2 jadi naik drastis bikin horror juga ya takutnya in the end gue tetep naik banyak beratnyaaaa :(
lalu kalo buat refleksi selama 33 minggu kehamilan yang udah gue jalanin, kenapa perasaan waktu ga berasa dan jalannya cepet banget ya???
gileeee, 33 minggu aka hampir 7.5 bulan masa sih ga berasa?? :D
tapi suwer dah.. buat gue bener2 proses kehamilan ini gak berasa dan semoga juga gak meninggalkan jejak abis lahiran aka bentuk & berat badan gue susut kembali karena kayanya perut tau2 gede aja.. dari yang tadinya gue gak berasa tendangan si chippo di dalem sampe sekarang tiap jam ada yang nowel dari dalem..
really priceless.. yet time do flies so fast
i will never get enough of it and i surely will miss it when chippo's out and finally see the world :)
for now, 7 more weeks [max] to go, chippo!!
be healthy, keep active and we'll see you around may! :D
mommy and daddy loves you so much :*

4 comments:

  1. eh chippo sama bembul cm beda seminggu yah waktu diukur..bembul di 32w 2067gr entah skrg brp >.<

    eh bembul pernah loh ke gep lagi emut jempol kaki *doh*

    ReplyDelete
  2. keknya bakal atlet semua ini bocah2 kite :))

    ReplyDelete
  3. Ntar klo udh mau tumbuh gigi jg dia bakalan emut tuh jari2 kaki sambil ketawa2.... @_@

    ReplyDelete
  4. emut jari kaki keknya mendingan dari emut sepatu hahahahaha

    ReplyDelete