Thursday, November 28, 2013

pai su cen syndrome

i dedicated this post to a dear friend of the hippos who's recently got married
gak tau ini apakah gue yang aneh+kurang toleransi atau emang kelakuan sepasang temen kita ini yang agak norak+lebay hahaha
jadi pembahasan kali ini berpusat pada mr & mrs tangki , yang pernah gue ceritain sekilas sebelomnya di post gue yang ini
mereka berdua akhirnya menikah bulan September 2013 kemaren, dan bininya langsung tekdung deh
eh betewe pai su cen itu sopo? terus pai su cen syndrome tuh opo??? opooo??? opooooo???
hahaha buat orang2 yang tumbuh besar di era tahun 90-an [jaman gue sd inih] pasti kalian udah pada tau yang gue maksud kan kan kan??
bohong banget kalo ngaku ga tau hahaha
tapi buat yang beneran gak tau, jadiii pai su cen itu karakter siluman ular putih dari serial white snake legend yang kalo ga salah jaman dulu diputer di esceteve tiap sore
ini jaman dulu om2 punjabi masih pada di indihe kali nih, jadi shitnetron lokal belom ada sehingga stasiun tipi lokal pada impor pilem2 tiongkok dah *sotoy banget*
nah yang terkenal banget dari film ini adalah si pai su cen dan suaminya itu saling memanggil oh suamiku.. oh istriku.. saut2an aja terus sepanjang pilem kalo mereka lagi ngobrol hahaha
lah terus? kamsud lo? pai su cen syndrome?
ini mah gue aja yang jahil, gue nyebut semua orang yang kena syndrom ini kalo ada kecendrungan bilang suamiku istriku laki gue bini gue dlldst ke orang ke 3 dengan kondisi ada pasangannya di sebelahnya
kalo emang kita lg ngobrol di kantor atau dimana gitu sama orang yang ga kenal sama pasangan kita dan pasangan kita pun gak hadir disana, ya wajar aja ya nyebut suamiku istriku itu lah wong ga kenal.. kalo ga disebut suamiku istriku ntar yang diceritain juga bengong lha ini ngomongin sopo toh hahaha
nah back to the story jadi gue suspect kalo mr & mrs tangki udah kena syndrom ini [maklum manten baru kali yak, masi norak jadinya hahaha]

ada beberapa kasus terkait hal ini sehingga gue bisa bikin anamnesis eh diagnosa eh perkiraan seperti diatas:
1. lagi liat foto jaman dulu di pesbuk, di tag ke beberapa orang
lalu ada komen2an di foto itu
mr tangki : eh kok muka gw ga keliatan sih? cuma muka si xxx [mrs tangki] aja yang keliatan
mrs tangki : iya gimana sih nih, kok muka laki gue ga keliatan???
comment gue yang tak tersampaikan : iya semua orang juga udah tau kok kalo dia laki lo

2. lagi sahut2an chat di group yang isinya sekumpulan lelaki itu dan istri atau pacar masing2, lupa masalah apa
mr tangki : ah gue pass deh, enakan bobo aja sama istri
yang lain : jiah mentang2 lo udah kawin sekarang omongan lo kaya gitu
mr tangki : makanya buruan kawin dong
comment gue yang tak tersampaikan : iya semua orang juga udah tau kok kalo akhirnya ada yang mau sama elo elo punya istri, tapi udah kawin aja kok belagu amat sih lu

3. masih sahut2an chat di group yang sama, masalah lain yang juga entah apa
mr tangki : ya lo jangan begitu dong blablabla [ditujukan ke temen yang lain]
mrs tangki : maksud mr tangki, elo harusnya blablabla gitu.. boleh dong bela suami [biasanya ini orang ga aktif ikut ngobrol, cuma kalo lakinya terpojok entah kenapa dia bisa langsung nyelonong aja ngebela2in]
mr tangki : duh senangnya di bela istri
comment gue yang tak tersampaikan : zzzzz males bener ngomenin moment pai su cen ini

4. lagi2 masih sahut2an chat di group yang sama, tapi kali ini soal kehamilan
mrs tangki : eh buk hippo, dulu pas hamil itu elo jadi galak gak sih?
gue : wah gue gak ngerasa sih, tapi amannya lo tanya pak hippo aja karena dia kan yang ngerasain hehehe [gue gak hamil juga udah galak, jadi mending tanya korban nya langsung iya gak?? :))]
mrs tangki : duh gue kok berasa pengen makan orang ya, kalo ada orang macem2 sama gue bisa abis itu orang
pak hippo : wah xxx tolong jangan apa2kan teman saya [maksud nya ya si mr tangki itu]
mrs tangki : oh kalo sama suami enggak dong
mr tangki : kalo sama suami harus mesra dong, galaknya sama orang lain aja
comment gue yang tak tersampaikan : huahahahaha tauk ah males bener gue jawabin.. perasaan jaman hamil kalo gue lagi gak enak hati justru mr.hippo jadi korban pertama dah
terus masih ngomong2in yang lain lagi, hingga sampailah ke topik ini..
mr tangki : ibu hamil GAK boleh naik motor
gue : hah? boleh aja kali, masalahnya tega apa engga
mrs tangki : kalo GUE ga bisa naik motor gara2 blablabla [ada 4-5 point gitu kenapa dia ga bisa naik motor, gue lupa2 inget tapi intinya dia membela diri kenapa dia ga mau naik motor]
terus temen2nya jadi pada rame debat dah boleh ato gaknya ibu hamil naik motor.. jadi they against the group gitu zzz
comment gue yang tak tersampaikan : jiah santai aja kaliii.. gue kan cuma bilang kalo ibu hamil itu boleh naik motor, masalah elo ga mau naik motor ya urusan elo hahaha

kalo mau gue itung2an sih masih banyak lah statement2 pai su cen macem itu, cuma gue udah ga inget detail juga apa aja omongan nya hahaha
yeah mungkin gue juga yang bukan type romantis-mesra-oh suamiku-oh istriku kali yak.. cuma ternyata kalo dari sisi kuping denger yang begituan jadi rada gatel juga gue, pengen jotos komen
kalo misal pak hippo lagi kebagian di ceng2in sama temen2nya juga ngapain lah gue belain, toh udah gede punya anak 1 kan harusnya bisa bela diri sendiri :p
jadi intinya posting kali ini apa sik?
gw gemesssss aja liat orang sok pamer kemesraan + denger suamiku istriku begitu hahaha..
kalo lagi berantem gimana ya? mesra2nya masih sisa apa gak ya?

No comments:

Post a Comment