Wednesday, February 1, 2012

rempong

jadi ya.. jadi.. alkisah mr.hippo punya 1 cycle pertemanan berisi 7 orang anak lelaki yang sudah berteman dari SD hingga sekarang
jadi kebayang ya, dari anak2 udah main bareng sampek sekarang itu brotherhood nya kayak apa
nah gue pun mau gak mau jadi ikut kebawa berteman akrab sama mereka
oyak mr.hippo juga satu2nya disini yang udah kawin menikah dan sedang menantikan anak, berhubung yang lain statusnya masi pacaran dan jomblo
mungkin ada yang mau dikenalin sama temen2 jomblo nya? hidup terjamin loh, secara mereka ini juragan toko hahahaha 
secara umum dan jarang ketemu, temenan sama mereka ini asik juga, dan lucu karena sifat anak2nya kadang masih kebawa kalo ceng2an [hadoh ini bahasa endonesanya apa sik? saling menggoda??]
tapiiii.. kadang2 bener2 ini lalaki2 rempongnya ngelebihin perempewi

ohya sebelumnya perkenalan karakter dulu deh biar lebih afdol ya
si oknum a, kita sebut dia dengan tongki, adalah orang apatis yang kalo kita omongin apapun pasti tanggepan nya cuma : biasa aja, ga menarik, keliatannya ga enak, dlldsb
si oknum b, kita sebut dia dengan tangki, adalah orang oportunis yang banyak maunya, tapi lebi seneng nebeng daripada usaha sendiri
si oknum c, kita sebut dia dengan jengki, adalah orang yang cinta damai, penengah kalo ada debat kusir, easygoing dan bisa diajak asik2an
si oknum d, kita sebut dia dengan jembi, adalah orang yang kritis, wawasannya luas berkat ilmu nonton sinetronnya, easygoing juga dan bisa diajak asik2an
si oknum e, kita sebut dia dengan cempi, adalah orang yang cuek, gila gadget yang hampir semua gadget nya pakek apel di gigit itu, lagi2 easygoing juga dan bisa diajak asik2an
ada oknum f, cuma berhubung dia lagi ambil master di jerman jadi gue gak usah bahas lah ya

nah udah mulai kebaca dong disini, yang rempong yang mana?? hahahaha
jadi ini gue cerita kasus yang paling fresh aja ya
berhubung mereka ini pada doyan makan dan berimbas badan nya raksasa semua, jadi kalo ada promo diskon makan apapun di dilkeren, disdas dan semacamnya gue infoin ya ke bbm grup yang isinya ya mereka2 juga
nah lalu ceritanya berlanjut kemaren, dimana gue share promo makan dimsum dengan harga 39rebu nett per orang
murah bukan?? tentu muraaaah
nah lalu tanggapan pun berdatangan
tongki : enak ga nih? gue udah pernah ketipu makan di resto xxx, seorang 50rebu, tapi rasanya masi lebi enak somay abang2
tangki : gue mauuuu!! beliin ya!! tongki ato jengki koordinir dong!!
cewenya tangki [antara vegetarian dan geli makan daging merah] : gue kira2 bisa makan gak ya??
jengki : eh ada dimsum enak tuh di yyy [ga nyambung]
jembi :  ...
cempi : kalo dimsum mah paling enak di zzz! [makin ga nyambung]

nah karena ada aksi maka timbul reaksi bukan?
maka reaksi gue terhadap tongki adalah : gue juga ga pernah makan, jadi lo coba tanya aja ke mbah gugel cari2 review orang [toh situ juga katanya kerja di bagian IT toh? masa browsing doang ga bisa?].. lagian makan sepuasnya gak sampe 40rebu itu harusnya gak mahal, toh elo juga makan segunung bikin bangkrut restonya.. just take it or leave it, as simple as that
lalu reaksi gue terhadap tangki  adalah : lah kalo elo kepengen mah kenapa bukan elo aja yang koordinir ya? kenapa musti suruh2 orang lain yang koordinir?
dan terhadap cewenya tangki : elo kira2 bisa makan dimsum gak? lah jangan tanya sama gue dong ya kira2 elo bisa makan apa gak.. elo kan bukan anak gue ato anak kecil yang mau makan apapun kudu gue yang pikirin.. i'm just sharing the news here!
dan reaksi gue terhadap jengki dan cempi adalah : hadooooh ga nyambung! tapi karena mereka ini manusia non rempong jadi gue gak sewot hahahaha [diskriminasi]

lalu rupanya dari reaksi gue terhadap tangki tadi , sama dia ditangkis lagi [ini lagi ngomongin badminton ya?]
tangkisan nya banyak lagi, nah ini dia yang menurut gue rempong nya dia karena sifat oportunis tadi
tangkisan 1 : gue gak punya account disdas, beliin dong yang punya hehehehe
respon gue : ... [males respon]
[respon dalam hati : yaelaaaah daftar doang perasaan gak sampek 2 menit deh, citiiiiiil]
tangkisan 2 : tongki ato jengki koordinir dong! gue udah kapok koordinir beginian, ujung2nya cuma kena omel dan cape doang [eh perasaan tadi dia yang kepengen deh?? kenapa kudu nyuruh orang??]
respon gue : kalo gue sih, kalo emang mau organize sesuatu emang  kudu dari diri sendiri yang volunteer.. kalo elo suru2 orang lain belom tentu orang itu bersedia karena belom tentu minat juga kalik.. lagian organize gini apa susah nya sik, cuma tanya sapa mau ikut, beli dan talangin dulu, kelar kan??
tangkisan 3 : sante jeng, kalo elo udah kenal baik sama kita2 pasti tau deh kalo pada males sama urusan koordinir begini [maksud looo?? gue ini outsider?? gue kurang kenal baik apa sama kalian??].. yang ribet tuh ngatur jadwal, nyari waktu yang bisa ngumpul lengkap tuh susah [perasaan waktu kawinan adeknya jengki alias hajatan gratis gak susah deh ngumpulin kalian kumpul2]
respon gue : hahaha ya sudahlah terserah lo.. buat atur waktu kan gampangnya dari jauh hari lah suruh luangin waktu.. lagian masalah beli voucher sama atur waktu makan ini kan 2 hal yang berbeda??
tangkisan 4 : loh yang penting kan kebersamaan bukan makannya?? [makin ga nyambung]
respon gue : ... [pijet2 kening cenuttt cenuttt kepala]

gemes sendiri jadinya ya ngadepin orang rempong ga jelas macem gini
pertama : kalo elo kepengen beli voucher, beli sendiri! jangan suru orang lain yang beliin
kedua : kalo elo pengen beli voucher ya jangan paksa orang lain yang ga tertarik buat ikutan beli voucher yang lo pengen dengan alesan kumpul2 [jelas2 dari respon awal yg tertarik cuma dia doang sedangkan 4 ekor lain nya adem ayem ya]
ketiga : organize beli beginian doang tuh gak ribet! you ask for who's interested too, you buy, you pay, you claim others to pay you back, that's it!
masalah ntar mau dipake kapan kan tinggal janjian lagi, atur waktu!
keempat : elo mau kumpul2 tapi ga ada niat dan usaha buat bikin acara kumpul2, malah suruh orang lain yang bikin acara kumpul2.. pakek alesan gue ga kenal baik sama kalian dimana pada males koordinir acara kumpul2.. errrr gak salah ya?? makan angin aja gue daritadi, karena pembahasan ini cuma muter2 dan gak bakal ada solusinya!!
cenuttt.. cenuttt.. cenuttt..
intinya, elo itu cuma mau enaknya aja, menggunakan usaha orang lain demi kepentingan diri lo sendiri, terlalu banyak alesan yang ga masuk akal yang buntutnya cuma: elo males tapi mau!!
huh!!

2 comments:

  1. *sodorin piso sama asahannya* cincang ajaaaa!!!!! bikin geregetan pengen tapi gamau usaha..hish!

    ReplyDelete
  2. hoahahahaha banyak sabar buk kan lagi hamdun *ganyambung*

    ReplyDelete