Wednesday, June 27, 2012

baby talk

disclaimer : i really love my mom & dad for being my ultimate supporter in every phase of my life [even though sometimes i do really feel like i took their love & kindness for granted.. sorry mam, sorry pap :(]
but despite of our ups and downs, i really heart my parents and i won't ever trade this for anything!
love you forever, mami & papi!! :*

who's baby talking?
no, not me.. not the babeh.. but guess who??
my mamiiii :))
jadi mami gue aka oma nya chippo ini senengnya kalo ngomong ato ngajak ngobrol chippo mesti aja baby talk lho.. dan baby talk disini sifatnya absurd ngalah2in alayers [no offense :p] sampe gue yang denger aja kudu mikir dulu baru ngerti maksud nya apa hahahaha
berikut adalah kumpulan perbincangannya :
1. niknik [panggilan sayang oma buat chippo] mo andi? mo tipung tipung nyaa kan enyak isa dem dem
-> artinya : chippo mau mandi? mau main air ya sambil berendam
2. niknik kok wewet tiiih?
-> artinya : chippo kok rewel sih?
3. niknik bobo dili yaaa
-> artinya : chippo ayo bobo sendiri ya
4. niknik yat tini dong.. eee ganteng tutu tapa tiiih?
-> artinya : chippo liat sini dong.. eee ganteng cucu siapa sih?
5. niknik kok nta ndong telus tiiih?
-> artinya : chippo kok minta digendong terus sih?
6. niknik nda sabaaaalan yaaa.. tuh mommy lagi bikin tutuuuuu
-> artinya : chippo ga sabar ya, itu mommy lagi bikin susu
7. niknik ngan engis telus yaaa.. tunggu opa nti dung dung
-> artinya : chippo jangan nangis terus ya, tunggu nanti digendong opa
8. belom inget, nanti kalo ada lagi gue update lah :))

sedangkan papi gue alias opa nya chippo gak baby talk sih, tapi beliau kedapetan shift jaga malem alias kalo chippo nangis2 tengah malem hingga subuh ya si opa deh yang dateng ke kamar gue dan jadi asisten untuk gendong, kasih asip ato sufor pake dot hingga ganti popok sementara gue pumping
oh, yang lucu adalah si chippo ini kalo tidur malem biasanya digendong sama si opa [yak berhubung gue lagi long distance relationship yak sama babeh nya.. selatan - barat!! zzz]
kalo abis mik susu terus dia udah ngantuk, biasanya masih rewel dan uget2 kalo gue gendong, tapi begitu nempel sama si opa secara mengejutkan dia bakal tenang dan bobok pules
matek gak sih kalo ntar kita pindah balik terus chippo kalo mau bobok masih nyariin opa nya?? :))
aaah.. gimana nanti mami papi gue kalo gue udah hijrah balik ke jekarda barat ya :')

No comments:

Post a Comment