Thursday, October 27, 2011

gumpalan darah beku

~post ini harusnya ditulis per tanggal 19 Oct 2011~

wah lama juga ya absen gak cerita2 :)
Mohon maap ya, abis kemaren ini sempet bedrest 5 hari
Eh??  bedrest kenapa??
Jadi begini ceritanya..
Jumat kemaren waktu pagi2 gue pipis, tiba2 gue menemukan ada 3 gumpalan darah beku segede upil yang warnanya udah agak item
Karena gue gak ngerti dan anggep remeh dan berasa badan gak kenapa2, gue pergilah ngantor seperti biasa
Nah lalu sampe kantor gue bertanya dengan polos ke mamak boss gue yang udah pengalaman mbrojol 2 kali, apakah dia juga pernah ngalamin hal yang sama?
Diluar dugaan, mamak boss panik dan suruh gue cepet2 ke dokter, karena dia takut gue pendarahan yang pada akhirnya bisa mengakibatkan keguguran!
wadoh digituin jiper banget dong gue!
makdarit langsung meluncurlah gue ke RSIA family nyari si dr. robby
sampe sana gue disuruh ke ruang kebidanan buat di USG [eh kirain bakal ada tindakan apa gitu buat liat, ternyata cukup USG doang ya?? cupuuu :P]
udah takut ya bakal kenapa2, ehtapi ternyata begitu diintip eh si chippo masih bertahan!!
untuuuuuuuuuuung ya chippo kamu gak kenapa2 :')
jantung nya masih blink blink blink, walaupun gue gak tau panjangnya udah bertambah atau belom
si dokter tuh cepet2an sih, lagi bantuin orang lahiran juga ternyata
yah moral of the story, jangan sampe kecapean yaaa
kemaren nya emang gue ada meeting sama customer  untuk troubleshooting masalah SAP di... mana? di tanjung priok!!
buset dah ya jaoh banget hahahaha
ehtapi gue ke sana kan sebenernya gak jalan kaki tapi naik teksi, jadi harusnya gak capek banget dong ya
tapi perjalananan ke sana dan dari sana itu ujubileh muaceeeet buangeeeet.. nah mungkin gue jadi letoy kecapean gara2 ini juga nih :)
meeting cuma 1/2 jam, tapi perjalanan pulang pergi 2 1/2 jam hahahaha.. gak praktis! :p
ps : gue curiga selain kecapekan, kayanya ada perubahan hormon juga soale di muka lagi ada jerawat2 bermunculan.. huhuhu.. semoga gak gini lagi!

No comments:

Post a Comment