Tuesday, October 4, 2011

new hairdo

selama ini rambut gue hitam panjang lurus kaku, dan dengan bodohnya karena bosen dengan hairstyle gue yang itu2 aja selama beberapa taon maka jadilah beberapa bulan lalu gue keriting rambut gue yang malang itu
hasilnya? gak seindah bayangan gue akan rambut2 model korea jepun yang ikal gede2 dan bagus itu
rambut gue tadinya susah diacak2 karena tekstur nya yang lurus dan kaku itu [rambut baja kalo kata temen sd gue jaman dulu hahaha], maksudnya kalo diacak2 tapi gue goyang dikit aja bisa rapih lagi gitu.. segitu bulletproof nya!
karena kebodohan dan ke-keraskepala-an gue memaksa buat di kriting jadilah rambut sunsilek *baca gaya jawa ya jangan gaya inglis :p* gue itu hancooor minah [mewek di pojokan]
bagusnya cuman pas kalo di blow salon aja!
setelah itu rambut gue jadi kesannya acak2an baru bangun tidur gak sisiran TT___TT
ujung rambut gue jadi kering, kusut, coklat, bercabang, terus gampang patah!
emang sih gue juga pemalesan, gak dengerin saran tukang potong nya buat rajin creambath daaaaan blow tiap keramas *yak gue ngaku dosa deh, gue ini gak se peminin dan se rajin kebanyakan cewek2 di luar sana yang rela meluangkan waktu jam2an buat ritual perawatan wajah dan diri sebelom tidur dan sesudah bangun pagi* mending buat tidur lamaan dah!!
gue dandan full face *emang helm??* kalo lagi mau kondangan aja hahaha
kalo hari biasa ngantor mah boro2 bedak aja gak nempel.. yes i'm that bare face!
oyak lanjooout
jadi kondisi rambut gue itu mengenaskan banget kan ya bok, hingga akhirnya hari minggu kemaren karena gue udah gak tahan lagi jadilah gue ke salon dan request supaya rambut gue itu dibabat habeis!
eh hiperbola.. maksud gue gak digundulin loh ya *walaupun penasaran juga pengen coba gundul hahahaha ntar kaya ji ai jen kali yak*
jadilah rambut gue dipotong model bob nungging jadi rambut gue emang lumayan banyak yang dipotong
setelah itu banyak komen dari orang2 yang liat perubahan drastis dari hairdo gue ini
kebanyakan sih komen positip, seperti berikut dibawah ini:
- waa jadi seger banget!!
- pantes sama lu!! face lu mungil sih
- jadi kaya anak sekolah aja lu --> gue masukin ini di komen positip soale gue pasti keliatan lebi muda dong hahaha
tapi diantara sekian komen positip itu, ada satu komen negatip nyempil.. yaitu komen nya mami mr.hippo!
hahahaha jadi lucu kalo inget ekspresi si mami, dia bilang "haduh?? pendek banget!! kaya kurang cocok ih!! bagusan waktu panjang dulu!! emang bagus kaya gitu??"
dan topik ini uda jadi trending topic dari kemaren malem sampe tadi pagi TT___TT
oh mami, masak sih rambutku gak pantes?
jadi sekian banyak puja puji orang2 itu bohong semua dong? huhuhu

mrs.hippo logging off

2 comments:

  1. Hahahha liatnya belum biasa kali, jadinya dibilang kurang pantes, hehhe. Eh difoto donk, pengen liat yang keriting kaya gimana. Rambut gua juga ikal, terus karena pengen model JP dengan ombak besar, akhirnya gua ke salon. Eh ternyata pas jadi, gua kaya kribo, sampe diketawain, hahahha. Mekar booooo. Akhirnya gua kudu sering2 lurusin dah tuh, hahahha. Untung aja sekarang mah dah normall dan gua udah bisa terima rambut gua apa adanya, hehehhe.

    ReplyDelete
  2. iya kali ya, tapi jaman dulu gue udah pernah potong begini juga kok huhuhu *gakterima*
    beidweh malu ah pejeng poto hahahaha abis beneran itu keritingan gue gagal total! ga ada ikal2 nya acan huhuhu sebel yang ada rusak doang jadinya
    kalo gue pejeng poto paling juga komen orang2 ntar "rambut lu kok berantakan sih??" TT___TT
    hahaha kalo ampe kribo, kaya mami gue dong jaman dulu, kaya penyanyi dangdut! :))
    untuuuuung udah back to normal yah lin :D

    ReplyDelete