Monday, October 10, 2011

mimpi aneh lagi!

hahahaha gue gak bisa gak posting ini!
masih fresh banget soale!
jadi kemaren malem ini gue mimpi, gue punya ability sebagai wizard!
nah terus temen kecil gue yang saat ini hamil 5 bulan ikut jadi pemeran utama
ceritanya dia itu digigit vampir dan malem itu dia mau ke trial nya vampir buat minta imunity buat baby nya biar gak ikut jadi vampir gitu
nah gue kan sebagai temen yang baik ikut mendukung dia dong ya, jadi gue mau ikut ke trial nya dia itu sebagai back up biar kalo ada yang macem2 gue bisa sihir pake expecto patronum ato apalah *kebanyakan nonton hawwy potta rupanya TT___TT*
nah terus kan dia jemput jam 4 subuh gitu ya.. nah gw belom siap2 dan akhirnya lari2 nyari baju ganti di lemari gue yang boesaaaaar bangeeeet.. sekali lagi banyak baju bagus & lucu2 yang gue gak pernah beli dan seneng sendiri liatnya.. terus yang kelewatan ya, gue cari dan coba2 baju ga ada yang cocok, sampe jam 6 pagi!!
lah matahari kan udah keluar ya.. lah telat dong trial vampir nya?? udah pada bubar kali jam segono :))
nah terus kan gue bilang sorry2 sama temen gue ini karena gue menyebabkan dia telat ya, terus gue bilang besok dah gue temenin, janji gue gak gini lagi
eh terus lucunya dia bilang harus hari ini trialnya, karena kalo engga dia harus antre trial 2 minggu lagi hahahaha
lalu *poof* gue kebangun deh
bener2 mimpi yang aneh, padahal gue gak nonton twilight loh!

No comments:

Post a Comment