Friday, November 25, 2011

chibi seal

jadi kira2 ada yang tau apa itu chibi seal?
no?
jadi ada yang nonton ato ngikutin series naruto?
naruto itu si ninja jepang itu loh, dari ceritanya masih kecil sampe udah abg belom ada tanda2 kelar tuh manga sama anime nya hihihi
lalu si naruto ini ceritanya di perutnya itu kan ada kyubi seal, jadi bergambar lingkeran merah yang fungsinya buat nyegel si kyubi [wujudnya demon fox ekor 9 gitu, mystical creature yang kalo dilepas bisa bikin porak poranda dunia] di badan naruto supaya gak lepas kendali
nah lalu hubungannya?
mr.hippo dong..
gue harus akuin dia itu over creative dan kerapkali [apa sih hahaha] emang mikir out of the box dan gue aja sering gak kepikiran ato nyambung aja gitu
jadi karena dia terinspirasi oleh kyubi seal nya naruto, lalu dia buatlah chibi seal di perut gue yang katanya buat nyegel si chippo!
yah berhubung si chippo belom keluar kan emang ya jadinya seakan2 si chippo ini disegel di badan gw hahahaha
see the connection?
lalu coba tebak gimana caranya dia bikin chibi seal ini?
crayon? spidol? lipstick?
no, dibikinnya pake cupang!
umm bukan ikan cupang dijejerin ya, tapi cupang 17taon ke atas [hahahahhaha apapula ini????]
jadi dia cium-sedot-cium-sedot itu perut gue sampe merah2 ngelingkerin udel, mana terus bangga lagi sama perbuatannya itu TT___TT
jadi sekarang di perut gue ada lingkeran biru ungu gak jelas deh huhuhu
aya aya wae!

ps: mohon maap ga ada actual footage, abis gak pede mejeng bukti poto perut mulai buncit yang jadi berbulu halus dengan lingkeran biru ungu yang pasti gak napsuin :p

No comments:

Post a Comment