Monday, November 7, 2011

oops

its been a while since I've updated you..
Ihik ihik..
Salahkan lah gue ga ada akses internet di rumah, ribet bener kalo buka blogger di kantor, lah terus kalo pake bb, MAKIN RIBET!!
Yah tapi karena kerinduan kian dalam (cuih!!) maka gue nekad main di kantor inih!!
Jadi, gue lupa deh ada kejadian apa aja yah kemaren ini..
Kalo review resto ajah gimana? *nawar*
tapi mohon maap sebelumnya gak ada poto yah.. hihihi.. pisss
Capcus yauw :D
ps: kalo gw perhatiin kayanya resto2 dibawah haram semua inih.. mohon maap buat yang moslem ya huhuhu

let's get started!
Hakata ikkousha!
lokasinya di muara karang, nama aliasnya rumah bahagia pertama
gak ngerti kenapa kalo kita lewat sini mesti rameeee terus.. antrean ular naga panjang nya
beruntung waktu itu kita bisa langsung masuk hehehe rejeki chippo ini pasti :D
waktu itu gue pesen ramen babi special nya, mr.hippo pesen ramen babi tamtam yang katanya pedas
gak pake lama sih, order kita dateng
penampakan saat dateng, ramen nya sederhana banget, topping nya dikiiiit.. kalo ga salah inget cuma ada telor 1/2 mateng [hadoh semoga chippo gapapa TT___TT], sama 2 slice daging babi yang bunder2 itu, sama daun bawang agak banyak
waktu di seruput kuahnya, nyam kentellll banget mantep dah.. lah ya iya wong katanya buat kuah itu di godog 48 jam
lalu ramen nya kecil2 dan halus, cuma ya rasanya biasa aja.. topping nya juga minimal..
daging babi nya [eh? chasiu yah kalo ga salah?] lebih enak dan mantep di sanpachi
kesimpulan, di sini yang juara ya kuah nya itu
ps: selain babi ada ayam juga, dan mereka gak jual ramen doang tapi juga jual menu lain.. anehnya disana gue perhatiin tiap meja ya pesennya ramen semua hahaha

paulaner munchen!
lokasi di kempinsky, grand indonesia
nah disinilah mr.hippo bisa nostalgila ketemu sama curry wurst, yaitu jajanan jalanan pas dia jadi TKI kerja praktek di jerman [bukan jejer sleman ya!]
menurut dia curry wurst di sini itu otentik bener, sama percis kaya di sono
berhubung gue belom pernah ke sana ya gue ho oh aja, cuma di lidah gue emang rasanya enak :)
waktu itu gue pesen grilled chicken, yang dateng 1/2 ekor ayam! secara rasa menurut gue enak juga, dagingnya lembut banget, cuma mr.hippo gak doyan, dia bilang kaya ayam panggang carrefour huhuhuhu tega banget yah!! TT___TT
ohya disini itu terkenal sama beer nya, dan gak gitu mahal
cuma karena gue gak boleh minum alkohol, harus puas dengan honey lemon anget yang 1 pot nya harganya.. 50rebu TT___TT
mahal bener ini minuman di sini ihik ihik
mau pesen mineral water, adanya cuma equil sama evian yang sebotolnya.. 65rebu.. krik krik krik
perbandingan sama die stube, resto jerman yang di kemang itu sih secara rasa lebih enak di paulaner ya hehehehe.. dari segi harga yah beti deh.. beda tipis!

X.O suki!
lokasi ada di tomang, parkir nya susah ujubileh
dari segi rasa makanan rebus2nya sih standar yah.. kita lebih suka coca suki yang di gedung BRI II itu.. tapi dari segi dimsum nya sih lumayan walaupun pilihan nya dikit banget
nothing special di sini

imperial chef!
lokasi ada di emporium pluit
ini resto masih 1 group sama duck king, dan gue puas2 aja makan dimsum di sini hahaha
gue dan chippo emang gampang terpuaskan kok :D
jadi kemaren kita pesen apa aja yah.. kebanyakan sih dimsum standar macem hakau, somay, ceker ayam, lo ma kai, xiao long pau, chong fan, tapi yang special adalah : babi panggang nya!!
mau babi kering, mau babi merah, enak semuaaa
sama ada 1 lagi yang special, nasi lemak babi! baru nemu di sini nih, nasi nya di claypot mini gitu dan di campur entah apa aja, tapi enak!

eh kayanya review resto gue kok ga menarik banget ya hahahaha
yah maklumlah gue kan belom berminat jadi food journalist, cuma bisa komen yang enak di lidah yang mana :))

lalu update di chippo,
karena gue belom ke dokter lagi, jadi belom bisa cerita soal kondisi si chippo saat ini deh
cuma kalo di gue sih rasa mual udah gak sesering dulu, walaupun sendawa mah teuteup aja.. dan good news nya adalah maag gue gak kambuh2 lagi! :D
amin yah, gak kuku deh kalo kambuh lagi perut yang melilit itu rasanya sengsara banget TT___TT

ohya! gue dapet kiriman CD kompilasi lagu anak2 dari Leija 
oh senangnya :D dan isi2 lagunya ternyata beberapa lagu2 jaman gue kecil hihihi
tengkyu ya lei!

perut gue makin gendut aja, dan mr.hippo ada hobby baru
bisa nebak hobby baru nya apakah?
yaitu..
nyolek2 pantat gue!!! TT___TT
jadi menurut dia, pantat asli gue yang asalnya tepos [ya, emang dari dulu gue gak punya pantat ihik ihik] akhirnya sedikit mekar dan bohay!!
dengan alasan macam itu gue jadi bingung.. mau seneng ato tersinggung ya?? hahahaha

2 comments:

  1. cuuuuuyyyyyyy selama hamil lo kagak boleh makan makanan kagak mateeeeeeeeennnnnnnnnnggggggggg !! apalagi wkt hamil muda begitu.. hadeuh hati2 lo bo klo ga mau menyesal di kemudian hari~

    btw, masa sih sanpachi lbh enak drpd ikkousha? si hendy udah mengharamkan sanpachi hahaha.. jd klo mo ngeledekin dia wkt nanya "mau makan dimana kita?" "hmmm.. sanpachi?" psti langsung jebe deh hehehe... ramen yg enak gw bilang di marutama ramen... di plaza senayan, masuknya dr foodhall, menuju waroeng kito trus nyelonong aja tembus ke gedung sebelahnya.. itu ramen jg isinya minim, mgkn sejenis ikkousha kali ya.. enak tapinya tuh.. dan lumayan mahal utk ramen yg isinya cuman mie, kuah sama 3 iris daging -_-;; tp rasanya mantap.. haduh jd pengen lg gw.. :))

    ReplyDelete
  2. uhm.. kebablasan itu telor 1/2 matengnya TT___TT
    jangan buat gue guilty sekarang dong che huhuhu
    eh dari segi kuah enak ikkousha daripada sanpachi, cuma babi nya itu lebi mantep di sanpachi menurut kita..
    gw belom coba marutama, tapi kalo kata koko gue lebih value for money di ikkousha :D

    ReplyDelete