Thursday, November 17, 2011

chippo 14th weeks

akhirnya kita kembali nilikin dr.robby di rs family
sebenernya sebelom kita balik ke sini, udah sempet pikir2 buat pindah dokter aja hehehehe
penyebabnya gak lain gak bukan adalah gue merasa dr.robby ini walaupun pinter dan karismatik, tapi suka gak memberi gue kesempatan buat menyampaikan aspirasi [halah!] eh keluhan2 secara runut
terus dia cenderung ambil kesimpulan dan kasi obat berdasarkan informasi yang menurut gue kurang lengkap tadi
yah mungkin juga karena faktor pasien dia mulai banyak dan mempersingkat waktu ya.. kita mah positip tingking aje yeee
tapi karena mr.hippo masi pengen ke dia aja, yasudahlah mari kita samper yaaa
jadi kemaren gue sampe di rs.family jam 6 kurang sore2
perasaan waktu gue sampe sana, cuma ada sekitar 7 pasang yang lagi ngantri duduk2
gue pun langsung ditimbang dan cek tekanan darah
result timbangan cukup membahagiakan [hahahahaha] yaitu masuk bulan ke 3 ini berat gue nambah ga ada sekilo!
jadi bulan 1 timbangan gue 49,70kg, kemaren 50,40kg *biggrin*
bukannya gue gak mau gendutin badan ya, gue makan juga banyak!
cuma senengnya karena gue sangka berat gue udah naik 3kg gitu secara belly mulai gendut, gunung kembar memontox, pantat membohay [???], pipi menembem [eh ini bahasa endonesa yang baik dan benar bukan ya? :))]
lanjut!
lalu gue pun duduk antri dengan santai, dengan harapan bisa ketemu idola mr.hippo itu dalam waktu paling lama 1jam
bodohnya gue adalah, gue gak cek gue itu dapet nomor berapa di antrian
nah sembari duduk2 itu lah kemudian sepasang demi sepasang ibu hamil dan suaminya dengan derajat kebuncitan yang beragam dateng dateng dan dateng
lucunya kita tunggu berapa lama kok ga dipanggil2, sedangken ini kenapa ibu2 hamil yang dateng setelah gue pada dipanggil duluan yaaa? :(
lalu barulah gue tergerak buat cek gue ini nomer berapa toh?
ternyata eh ternyataaa.. gue di nomer urut 23, sedangkan antrian yang masuk itu baru sampe nomer 16 TT___TT
oooh berarti yang tadi keliatan sepi itu bukan ga ada yang antri, tapi pada jajan dulu kali ya di luar??
ya sudahlah ya, kita menunggu dengan pasrah eh sabarrrr
nah lalu pas tiba saatnya kita dipanggil, eh dr.robby ternyata keluar ruangan sambil lari2!
kirain kenapa, eh ternyata ada lahiraaaan
tunggu lagi 30menitan deh, sampe ada beberapa pasang yang urutannya setelah gue ngoceh2 dan pulang
berhubung kita abis ini masuk, ya sabar2in aja lah nunggu nya.. abis tanggung bener ya kalo pulang
setelah dia udah balik lagi, masuklah kita dan saatnya ketemu chippo!
di USG, ternyata si chippo panjangnya udah 8,56cm dan perkiraan beratnya 99gr!
terus di dalem keliatan kalo dia lagi cegukan gitu.. huhuhu kenapa chippo? kelaperan ya kamu?
lalu omong2 singkat soal kehamilan nya ok, gak ada masalah, semua sehat, bulan depan balik lagi harusnya udah ketauan si chippo ini bakal dipanggil sinon ato sinyoo :D
total jendral kita ketemu dia cuma berapa lama? 7 menitan!
yaampunnn.. ngantre hampir 2 jam cuma buat bincang2 7 menit.. zzzz
terus waktu gue masih ngurus bayar2an, eh dia keliatan lari2 lagi keluar.. ada lahiran lagi rupanya
gue ngintip buku urutan nya, ternyata pasiennya masih ada 20 lagi yang ngantre!
sabar2 ya ibu2..
nah berkat pengalaman ini, gue kayanya beneran bakal pindah dokter aja ini hahaha
gak sabar ya perasaan kalo kudu ngantre sekian lama cuma bisa diskusi sebentar :(

ps : happy 14th weeks chippo! mommy and daddy wuvs youuuu :*

No comments:

Post a Comment