Tuesday, November 29, 2011

loh kok????

dear blog..
sorry ya
gue rasanya lagi pengen ngoceh2 nih :(
gue heran banget sama orang2 yang nyinyir aja soal kondisi gue
yah mungkin gue juga lagi sensian kali ya, sampe akhirnya ngerasa agak sedikit keganggu aja
jadi begini..
di kantor, ada beberapa orang yang pernah sempet deket sama gue
lalu karena satu dan lain hal, jadinya jarang ketemu dan jarang ngobrol
nah beberapa orang ini yang suka kepo tanya2 tentang hidup gue gimana
gue yang emang seneng cerita dan seneng sharing tentu aja cerita apa adanya ya
contoh pertanyaan paling kepo sesudah menikah tentu saja : udah isi belom?
nah pada saat itu dimana gue merasa belom siap, gue akan jawab dengan 1001 alesan, termasuk dengan kita belom siap, mungkin kita akan tunda kira2 1tahun lagi lah
tapi kan kenyataan berkata lain ya, ternyata Tuhan udah berkenan nitipin chippo waktu kita merit baru 8bulan saja
jadi apakah itu artinya gue ini hypocrate?
kalo jawaban elo bukan, lalu kenapa ada beberapa orang ini yang seakan2 menelan kata2 gue mentah2, lalu begitu tau gue hamil bukannya ikut senang dan excited tapi malah bilang "loh, katanya lo bilang mau tunda 1taon? perasaan ini belom setaon deh.."
ya ampun.. gue cuma bisa bengong dan gak tau harus respon gimana
akhirnya gue paksain untuk jawab : gimana yah, ternyata ga disangka udah dikasi sekarang, masa mau dibalikin??
dan berakhir dengan mereka ngikik2 [kuntilanak kali ngikik2]
lalu ada lagi yang tiba2 manggil2 gue di ym dan protes kenapa avatar yang gue pake gak diganti jadi hamil tapi masih langsing [dimana avatar ini gue buat dari jaman pertama kali pake ym bertahun2 lalu dan emang gak pernah gue ganti] dan pada akhirnya berbuntut dia bilang proses ganti profile pic di ym gak sampe 5 menit dan berakhir dengan ngatain gue kalo gue ini gak kreatip sambil ada icon ngikik2
nah lho.. what the hell? *kalo kata boss mr.hippo*.. aneh gak sih??
maksud gue, ada beberapa hal yang jadi pertanyaan disini
pertama, lo lagi nganggur banget kali ya sampe sempet2nya protes avatar gue yang gue pake dari jaman baheula?
kedua, menurut lo ada avatar orang hamil?
ketiga, menurut lo gue pengangguran banget apa ya kudu eksis ganti profile pic ym ke foto gue terbaru, dimana gue emang udah bertaon2 pake avatar yang sama dan gak pernah pajang foto?
keempat, ga ada hubungannya orang kreatip sama orang ga ada waktu, kecuali elo emang ga ada kerjaan lain selain buat ngurusin yang kaya begonoan doang.. gak penting dan gak akan pernah jadi penting tauk!
lalu hal ini berlanjut lagi dengan dia berusaha untuk mancing2 gue penasaran akan mutasi mamak boss gue ke department lain
nah disini ada beberapa point lagi nih
pertama, gue gak tertarik untuk gossip, jadi terserah ya mamak boss gue bakal pindah kemana juga pada akhirnya bakal ketauan kan, tinggal tunggu waktu
kedua, gue gak tertarik untuk cari tau siapa yang bakal gantiin mamak boss gue itu.. orang ini kasih hint bahwa ada temen 1 team gue yang udah proses penilaian buat jadi manager.. the truth is i don't give a damn about this matter
ketiga, kalo emang lo udah tau ya dan mau share ya bilang aja to the point ya, gak usah pake sok misterius ngasi2 hint suruh gue cari tau siapa orangnya karena once again, i don't give a damn about this matter
keempat, kalo emang lo udah tau dan gak mau kasih tau siapa orangnya ya udah jangan maksa2 gue untuk penasaran dengan kasih berbagai macam hint mengenai calon boss gue itu karena once once again *lagi lagi sekali lagi*, i don't give a damn about this matter
kelima, jangan karena gue udah bilang kalo gue gak tertarik buat gossip dan wait and see aja, maka lo berhak untuk bilang gue ini gak perhatian akan kondisi team gue dan teammate gue yang lain, karena lo ga tau seberapa sibuk gue dan sebanyak apa kerjaan gue
nah mungkin aja menurut mereka ini basa basi ya, cuma menurut gue ini sebenernya hal yang ganggu banget
kebetulan ya orang2 yang gue omongin disini itu umurnya udah dewasa sekali namun masih tetep single
jadi apakah mungkin ada faktor kesepian dan iri dengan hidup kita, itu gue gak jelas
temenan sama orang2 kaya gini kayanya bisa menghisap energi positip kita ya, karena walaupun awalnya gue mencoba menyambut gayung persahabatan itu dengan baik tapi yang ada gue sendiri merasa kering dan layu karena omongan2 nyinyir dan gak jelas arahnya itu
yah buat orang2 yang begini, kayanya gue cuma bisa maklum dan berusaha gak deket2 [lagi]
padahal hidup gue perasaan juga gak gimana banget kaya sinetron, cuma tetep aja ada orang yang 'perhatian' macem gini ya.. entah ini namanya gue beruntung ato apes sik?? hahaha
karena itu gue saat ini mau gak mau setuju banget sama lady gaga dengan quote dia yang ini
“People will always talk, so lets give them sumthin to talk about”
:D
sudah lega, sudah lepas, let's continue work!

No comments:

Post a Comment