Tuesday, January 24, 2012

ngaku dosa

jadiiii yaaaa, di umur chippo yang masih 24 minggu ini, ada sesuatu yang harus gue akui..
yaitu..
chippo udah punya 6 sleepsuit dan 3 bodysuit, serta 5 set kaos kaki!!
ya bundo, maafken awak sudah belanja baju bebe sebelom usia kandungan 7 bulan [backsound : mertua teriak2 "PAMALI!!!"]
haduh tapi bagaimana yak.. gue rasanya gak tega bener nyuekin sale mothercare yang up to 70% ituh
mana motif nya lucuk2 lagi TT___TT
jadi.. gue saat ini merasa dilema sekali.. karena 2 hal berikut :
1. senang sekaliii.. udah dapet baju bajus dan lucuk 1/2 harga *hadddoh ibuk ibuk sekali*.. gue iseng compare waktu ke FO dan ternyata bodysuit disana pun harganya tidak lebih murah daripada bodysuit maderker yang lagi diskon 50% inih, dan tentunya quality barang FO gak sebagus maderker yak [pembenaran huhuhu]
2. banyak yang protes, ngapain jugak lo beli baju bebe sekarang?? pamali!! ntar kalo amit2 ada apa2 gimana??
hadddoh.. ini paling sedih gue dengernya.. kok malah kesannya ada doa gak bagus yang berharap si chippo malah kenapa2 ya :(

mangkenye gue jadi pikir2, emang salah ya kalo kita beli baju bebe sebelom waktunya? bukannya bagus kalo kita nyicil dikit2 belinya biar pas hamil gede gitu dengan kondisi perut udah berat gak terlalu sibuk kesana kemari cari baju  & perlengkapan bebe?
kalo masalah "ada kenapa2" mah bener2 dah ini gue rasa diluar kuasa kita yak
ada aja bebe yang siap lahir umur 9 bulan tapi in the end "kenapa2", dan akhirnya gak selamat
jadi maksud gue, umur kandungan itu gak bisa jadi patokan kan?
yang terjadi ya terjadilah, kita sebagai manusia kan cuma bisa berdoa dan berusaha yang terbaik buat *calon* bebe kita, sedangkan result akhir ya tetep Tuhan yang menentukan
terus? beli baju bagus dengan diskonan itu pun termasuk dalam usaha baik dong! hahahahaha [benar2 usaha pembenaran]
nah lalu, gue pikir pun kalo pada akhirnya ada "kenapa2", gue masih bisa simpen buat bakal adeknya, atau buat gift orang lain
so what's up with the fuss????? [rempong bener ah jadi orang :p]

ps : saat ini sementara udah ga beli2 baju chippo dulu deh.. bukan karena takut pamali, tapi karena gue rasa udah cukup :p
logic wise, harusnya chippo nanti dari lahir sampe kira2 umur 3bulan kan gak bakal sering pergi2 ya, jadi chippo nanti banyakin baju rumah aja yaaa *makpelit*

2 comments:

  1. Haha emg pamali. Soalnya yah usg itu bs salah ! Amannya sih emg beli baju cowo biar msh bs dpake klo anaknya cewe hehe.. Judulnya sih emg ga byk pergi, tpnya yah olan jd sering pergi krn bolbal dokter. Btw gw biasa beli sleepsuit lumayan hrgnya lbh murah 50% drpd pny maderker yg udh didiskon 50%. Emg ada sih yg mahalan tp biasanya dpt bib, kyk merk carter gt. Tp carter jg ad yg murahnya. Cb ke baby shop yg di itc2 deh bu. Biasa istilahnya 'jumper'

    ReplyDelete
  2. si ola udah compare katanya dibandingken sama yg lain2 sih jumper maderker paling lembut, che hahahaha.. iya gue pun ud liat2 si jumper carter emang lebih murah ya, secara 60rebu dapet 5 biji :D
    lah gue udah ga mau belanja lagi saat ini kenapa malah lo suru ke itc hahahaha

    ReplyDelete