Friday, January 20, 2012

tentang nama

pada suatu malam, sepasang suami estri terlibat perbincangan absurd..
mr : kalo bahasa jepang nya air apa ya?
mrs : haa? mizuuu [setengah sadar, mata 5 watt]
mr : ooo.. kalo gitu aku mau namain si chippo : mizu!! [dilanjutkan sambil unyel2 perut dengan gemas]
mrs : haaaa? [mulai seger]
mr : terus kalo bahasa jepang nya naga apa?
mrs : ryu [mulai curiga maksud aneh]
mr : okeh kalo gitu namanya jadi mizu ryu!! eh.. ryu mizu!! eh.. mizu ryu!! mizuryu?? ryumizu?? [bingung sendiri, euphoria naga air tenyata]
mrs : oh gaaaawd [mulai pusing kepala, pijit pijit]
mr : bagus kan?? bagus kan??
mrs : gak! aku gak mau ya namanya mizu ryu! gak mau nama jepang! wong bukan anak e jepang [manyun, cembetut]
mr : loooh kan aku kaya jepang! orang kemaren ketemu mr.katsunori [client dia yang emang jepun asli] dia nya bungkuk2 kok, dia baru tau aku bukan jepang pas aku ngomong ingglis jowo [bangga, padahal mirip doang]
mrs : orang jepang mah emang manner nya bungkuk2 gitu kaliii.. pokoke ogah! [mulai ngeyel]
mr : ... [manyun]
mrs : ... [puas, merasa menang]
mr : pokonya aku mau ada unsur naga sama air nya! kan aku kepala rumah tangga disini! [lebih ngeyel, idung kembang kempis, lagian cari2 alesan kok ga nyambung yak]
mrs : tapi akuuuuu yang hamil 9 bulaaaaan!! pokoke GAK!! [PUASSSS]
mr : TT___TT

besoknya pagi2 di mobil..
mr : mizu ryu.. mizu ryu!! eh.. ryu mizu!! eh.. mizu ryu!! mizuryu?? ryumizu?? [humming sendiri]
mrs : TT___TT

penutup : sampei saat ini belom nemu nama yang pas!!

2 comments:

  1. Laki gw jugaaaa tadinya anaknya mau dksh nama jepang ! Gw jg protes stgh mati hehehe... Dan kita berdebat smp berbln2 smp tnyt anaknya stlh di usg lg tnyt lelaki ! Hehehe...

    ReplyDelete
  2. sampe sekarang loh masih ngotot dia pengen nama yang ada unsur naga air nya, che hahahaha.. hadoooh biyung!

    ReplyDelete