Wednesday, February 1, 2012

dilema

saat ini gue sedang dilema..
ada apakah gerangan?
kalo dipikir2, ini dilema yang sangat terlambat karena hebatnya setelah 25 minggu usia kandungan gue baru kali ini gue bener2 kepikiran nanti sebelum dan setelah lahiran gue akan tinggal dimana??
selama ini gue selalu mengira gue bakal tetep tinggal di rumah kita sekarang, pondok indah mertua gue dimana gue ini adalah ratu kecil nya dengan dua dayang yang sayangnya kurang cerdas yang siap siaga disuruh ini itu
oh? yasudah tinggal aja terus disono.. gampang kan?
SALAH! [loh kok marah]
emang tinggal di sana kondisi nya enak, tapi dengan catatan ga ada baby ato anak kecil
lalu, dengan lahirnya chippo nanti, ketambahan 1 manusia kecil harusnya gak bermasalah dong ya?
salah lagi.. karena rumah itu sudah lama gak menampung anak kecil jadi semua penghuni lain [baca: kita2 nih] jadi gak punya pengalaman sama sekali soal mengurus anak
kekurangannya lagi, disini akses transport nya syusyah nyaaa minta ampun.. behubung rumah dalem kompleks jadi kalo ga ada mobil, ketergantungan bener deh sama teksi :(
nah jadi gue pun baru mulai kepikiran, apakah nanti sebaiknya gue hijrah dulu 2 bulan balik ke rumah mami papi gue ya?
karena bagaimana pun gue merasa kalo sama mami sendiri pasti kita merasa lebih nyaman, gak sungkan, dan dapet full support, gak pamrih, ditambah mami gue itu mami gaul yang biasa nyetir kemana2 bawa mobil sendiri dan mandiri.. jadi kalopun gue ada situasi urgent langsung bisa capcuss ke dokter ato rumahsakit.. dan gue udah kebayang ya betapa ribet dan capek nya punya newborn.. ngajak main nya sih seneng ya, cuma kalo udah bagian nangis2 ganti pampers segala macem dan kalo gak gantian jaga malem, bisa modar dong gue TT___TT
tapiiiii... ada tapinya nih huhuhuhu
gimana dong nasib nya mr.hippo kalo gitu?? dan gue pun harus cari dokter baru dan rumahsakit baru dong buat lahiran??
lah kalo gue maunya di jekarda selatan coret, apakah dia akan ikut pindah kesana? kalo ikut pindah dapat dipastikan betapa hectic perjalanan dan macet ke kantor nya di gatsu
lah tapi kalo gue tetep di pondok mertua indah, memang dia nya tetep nyaman bisa berangkat pulang kantor dengan enak dan masi ketemu chippo tiap hari, cuman gue yang bakal modiaaar dong secara bakal sendirian ngurus si chippo [ga ada mami gueee TT___TT dan dengan asumsi kalo mami mr.hippo enggan membantu secara ga pernah ngurus anak kecil].. masa gue kudu hire nanny?? cari lagi dong?? extra cost dong??
lalu lalu, kalo gitu apakah mami gue aja yang di-import ke rumah gue sekarang? lah terus yang ngurusin papi sama adek gue siapa dong??
lalu lalu, gue harus cari obgyn lain dong??
huhuhuhu.. gimana inih ya :(
gue masih bingung jalan keluar yang terbaik, walaupun mr.hippo akhirnya udah approved kalo gue pilih tinggal di bintaro [backsound : pulangkan sajaaaa.. aku pada ibukuuuu.. juga ayahkuuuu...]
tapi ya kasian juga ya kalo dia cuma bisa ketemu chippo pas weekend doang :(
ah pusing banget ya.. either way ga ada win win solution inih TT___TT

No comments:

Post a Comment