Friday, February 24, 2012

gembul

ya ampun.. kenapa inih seminggu terakhir ini napsu makan gue sangat membludak :((
bayangkeun ya, mulut gue ini bisa ngunyah nonstop dari jam 9 sampei jam 4
padahal gue gak minum vitamin aneh2 kok, yang gue dapet dari resep dokter macem folavit buat asam folat, obimin buat multi vitamin, dan hi bone buat calcium itu udah gue minum dari awal2 hamil dan rasanya baru2 ini aja gue kelaperan selalu dan gembul setengah mati [inipun dengan kondisi gue lupa minum vitamin 2 hari lalu]
contoh nya kemaren ya [karena gw ga inget 2 hari lalu gue makan apa aja hahaha] pagi2 gue sarapan dengan 1 roti daging dan 1 pia coklat, lalu gue ngemil beberapa potong buah pear, terus siang2 makan bihun siram ayam, sore2 ngemil lagi beberapa potong buah pear, sorean lagi pesen mpek2 dan hampir habis sendiri 1 potong kapal selam besar dan 1 kulit, lalu sorean lagi lagi ngemil lagi 1 porsi yoghurt sour sally size medium dengan 4 topping, lalu lalu makan beberapa gigit pretzel nya auntie annie's dan gongnya adalah gue makan malam dan ngabisin tim telur & kucai tumis telur TT____TT
apakah gara2 itu tiba2 pagi ini gue menemukan ada jerawat di pipi kiri gue yang tadinya mulus ini?? :(
lalu untuk hari ini aja, gue udah makan 1 pretzel dan 1 pia keju buat sarapan, beberapa potong papaya [oh yes, chippo akhirnya mulai doyan papaya], mie hotplate buat makan siang, beberapa crackers, beberapa potong papaya lagi, 1 pia coklat, daaaaaan sekarang gue lagi ngincer mochi yang duduk manis di atas meja gue [oh Tuhan.. tolong jangan.. tolong jangan..]
ditambah nanti malem gue bakal makan2 seafood di bandar jakarta nya green bay pluit..oh tidaaaaaaaaaaaaaaaak
kira2 bakal naik berapa ini berat gue, sodara sodari???

No comments:

Post a Comment