Thursday, September 29, 2011

RESULT!!!

dan ternyata sodara2.. gue udah ujian hari ini!
dengan perasaan deg2an hampir semaput karena di soal ujian itu ada beberapa pertanyaan yang gue gak pernah denger macem closing cockpit, list viewer, SAP netweaver segala macem, dll dst TT___TT
tapi pada akhirnya...
GUE LULUS!!
horeeeeeeeeeeee
passing grade 66, gue dapet 76! :D
*peluk cium kangen krestik mr.hippo!*

side story:
gue dan temen2 1 team pergi ujian ber6, dengan pembagian seperti berikut:
- 3 orang modul FI
- 1 orang modul PP
- 1 orang modul MM
- 1 orang modul basis
nah sedihnya yang lulus cuma gue berdua doang sama temen gue yang 1 modul, sisanya failed :(
kayanya gue kemaren bisa lulus juga dibantu dengan fakta bahwa gue sama temen gue ini duduknya sebelahan jadi kita bisa contek2an saling melengkapi ilmu masing2 hahahahaha
dia dengan ilmu textbook dan gue dengan ilmu project, bener2 saling melengkapi ya :D
eh tapi gue gak terima lhooo kalo dibilang gue berhasil gara2 contek2an, abis yang kita diskusikan [etdah pas ujian masih bisa diskusi hahahaha] cuman beberapa soal doang yang gue sama sekali gak pernah denger seumur idup
lagipula nilai kita dan persentase tiap submodule juga beda2 kok [tetep dong nilai gue lebih tinggi *dikiiiiiiiiiiit*bangga*]
nah lalu dibalik keberhasilan gue ini, kenapa komen semua orang selalu satu diantara dua ini:
1. selamet yaaa.. baby lo emang bawa rejeki nih.. otak lo sekarang capacity 150% nih.. 100% nya baby lo yang mikir ahahahaha
2. selamet yaaa.. ini emang berkat kekuatan doa!!
gue, terus yang... plisdeh pipel!! kalo gue gak belajar tapi cuma dengan 2 kekuatan mistis itu mana bisa lulus juga kaleeeeh TT____TT

mrs.hippo logging off

2 comments:

  1. Selamatttttt - anda layak dapat bintang *korban iklan*, hihihih. Temen2 lu kasian juga, banyak yang ga lulus. Pasti BT bin kesel tuh yah. Untungnya lu termasuk bagian yang lulus, jadi bebannya dah lepas donk untuk sekarang ini...

    ReplyDelete
  2. tengkyuuu lin :D
    iya tuh temen gw ada yg score nya 64, padahal passing grade 66, gemes banget ya kurang 2 point lagi hihihi
    sekarang udah lega gak kudu belajar textbook lagi, mabok TT___TT

    ReplyDelete