Tuesday, December 6, 2011

50th post

eeeh ternyata ga berasa post kali ini adalah post ke 50 yaaa hahahaha
segitu aja bangga :p
yah tapi itu prestasi loh buat gue, abis gue ini kan kurang telaten ya, biasanya kalo lagi seneng2nya sama hal baru bisa gue pantengin tiap hari, kalo udah mulai bosen gue tinggal
untung gue ga ada masalah komitmen sama mr.hippo hahahahaha [7 years and still counting!]
selain kurang telaten, gue juga suka lupaan gitu apalagi kalo banyak kerjaan kantor yang urgent
lagipula ternyata dengan buat blog itu juga jadi nambah temen ya :)
gue pun niat awal bikin blog cuma pengen ada media curhat  dan pisuh2 aja, tapi rupanya blog juga bisa jadi sarana informasi buat yang membutuhkan
taunya darimana?
karena ternyata eh ternyata ada beberapa hits dari google dengan keyword aneh2 yang nyangsang kemari hehehehe dan gue senaaaaaang kalo info yang didapet dari sini dirasa membantu.. semoga bisa membantu ya!
lalu lalu gue emang awalnya udah seneng blogwalking karena terbukti hal itu bisa nambah wawasan gue soal hidup pada umumnya, sama mengingatkan gue supaya tetep bersyukur [kalo ada blogger yang kondisinya lebih susah daripada gue] dan tetep bersemangat [kalo ada blogger yang kondisinya lebih seneng daripada gue :D]
gue yang seumur hidup belom pernah keluar dari endonesa [eh sorry, gue persempit jadi pulau jawa bali deh!] dan sinciapo pun bisa menikmati cerita dan pemandangan dari negara lain, dan sungguh ya jadi pemuas dahaga ditengah kesuntukan di jekarda hahahaa
so thanks God, You enable human to create these whatsoever blog thing so we can share and care :D
penutup, semoga gue bisa konsisten terus curhat dan marah2 di sini hahaha.. semoga kalo ada info apapun gue bisa tuangkan sebaik2nya.. semoga gue gak males upload poto kalo lagi review makanan ato yang lain2 :D

ps : harusnya nama blog ini gue ganti aja jadi meetmrshippo ya, secara yang ngomel2 gue doang disini hoahaha.. oh gak deng ya, kan ada milestone chippo juga :D

oh ya, omong2 soal milestone chippo
saat ini usia kandungan gue 17 minggu, tapi berhubung belom control lagi jadi gak ketauan ya si chippo panjang berapa berat berapa :)
cuma kalo yang gue rasain saat ini sih rasa eneg hampir sepenuhnya ilang
terus kembung dan glegekan masih ada, cuma gak sesering dulu
dan gue masih bisa makan apapun yang gue mau!! horeeeeeee
ketemu sama nasi, bakmi, bihun, pizza, pasta, kari, APAPUN bisa gue makan tanpa rasa eneg ato terganggu sama bau nya
eh.. sori2 kalo dipikir2 sih bukan apapun ya.. karena gue sampe saat ini eneg banget sama bau nya ketoprak! bau bawang putih nya kan menyengat banget dan di lidah pun gak ilang2 rasanya
jadi gue masih musuhan sama bawang putih sebenernya :D
umm terus.. upil darah gue masih sering sih, setiap sisih pasti tissue gue masih merah2 walaupun dikit
terus.. daerah selangkangan gue rasanya mulai kemeng [baca: pegel2 gitu] ga tau kenapa.. apalagi kalo udah duduk lama terus berdiri dan jalan hadoooh pegaaal.. apakah ini gara2 rahim gue mulai membesar dan melebar ke atas bawah?
terus.. rasa cape mulai berkurang.. gue udah mulai semangat lagi puter2 mol hahaha
baguslah, biar sekalian gue cari baju baru secara kemeja2 gue udah mulai ga muat perutnya!
yang ada udah mecetet kaya lontong dah :((
terus.. apalagi ya?
nanti kalo ada tambahan gue update deh :D

ps lagi : happy 17th weeks chippo! we all wufs you! :-*

2 comments:

  1. Eh klo batok ms. V lo udh nyeri2 itu tandanya lo udh msti ngelakuin senam hamil dasar ! *tukang nyetanin senam hamil beraksi* wkt dl gw smp meringis2 manggil tukang urut krn jln smp pincang2, klo mau bangun tidur ga bs guling utk miring. Begitu senam hamil, cm 5 menit doang pdhl, lsg aja ilang tu nyeri2. Huebatnya...

    ReplyDelete
  2. oh itu namanya batok ms.v toh.. *newbie banget*
    eh? senam hamil bukannya ntar start kalo ud 7 bulan ya? hahahaha.. ntar coba gw tanya2 di rs deh :D

    ReplyDelete