Friday, December 9, 2011

balada 3 bumil

alkisah [halah!] ada 3 orang bumil
yang 2 usia kandungan nya sama, yaitu sama2 17 minggu
lalu yang 1 usia kandungan nya lebih muda, kira2 beda 4 minggu jadi kurang lebih 13 minggu lah ya
nah 2 bumil yang pertama ini kan sama2 di kantor dan bisa saling cek perkembangan kandungan perut masing2 ya
iya2 gak pake bumil 1 bumil 2, gue salah satunya *ngaku*emang udah ketauan*
jadi gue dan bumil 2 aka ci e** ini suka bandingin kadar besarnya perut kita masing2, dan saat dibandingin ini perut gue pasti lebih gendut, jadilah kita ber2 sama2 waswas [hahaha bodoh sekali.. was2 napa yak?? alasan gak perlu waswas akan gue tulis di bawah]
di 1 pihak gue ngerasa apakah gue yang kegendutan? dan di lain pihak dia berasa apakah dia yang kurang makan? padahal menurut dokter kita masing2 sih [beda dokter ya kita, jadi gak subjektif juga sih] perkiraan besar baby kita ini sama2 normal dan sesuai perkiraan milestone
sekedar informasi, ci e** ini hamil anak ke2 yaw, dan sebelom hamil kira2 beratnya mirip sama berat gue sebelom hamil
lalu lalu, datanglah temen gue bumil 3 aka e*** yang baru kelar project
nah si e*** kan kondisinya hamil anak ke2 juga, dan saat ini itungan kalender harusnya kurleb 13 minggu ya, tapi kondisi perutnya lebih gede dibanding gue hahahahaha
nah loh, kalo gue lagi jejeran sama dia malah gue bisa disangka mudaan saking perut gue jadi keliatan kecilan
lalu tadi kita ber3 gak sengaja gak janjian bisa ketemu di WC sambil ngelus perut masing2
dan bener aja loh, bumil 2 aka ci e** paling gak keliatan kalo hamil hahahaha padahal beda sebulan tuaan dia dibanding si e*** [baru sadar sama2 e** walaupun beda jumlah bintang ya]
jadi moral of the story, badan ibu hamil itu bener2 gak standar dan gak bisa dibandingin walaupun usia kandungan seumuran, karena pasti ada bawaan genetik, lingkungan, dan makanan yang dikonsumsi
jadi gak perlu waswas asal dokter bilang baby kita sehat semua ya!
semangat! :D

ps: posting ga penting banget, cuma lucu aja bandingin perut kita ber3 dan jadi tebakan buat temen2 lain yang ga tau hahahaha

No comments:

Post a Comment