Friday, December 9, 2011

teman tapi [gak] mesra

aku punya temaaan [ah ah aaaah] ... teman sepermainaaan [ah ah aaaah] *nyanyi gaya ratu jaman dulu*
doh bukan temen sepermainan sih sebenernya, tapi temen sekantor
nah si oknum s**** ini adalah seorang lelaki dengan umur hampir setaun di atas gue
lalu ceritanya dia ini kan orang surabaya, jadi gaya ngomong makan mercon nya agak mirip sama gue
eh maksudnya suara kenceng dan cempreng tanpa bermaksud buat teriak2 yaw
eh salah dibalik ding, seringkali didenger orang bagai teriak2 karena ga sadar dan ga bisa control pitch suara TT___TT
berhubung keluarga tempat gue tumbuh dengan style jawa timuran itu sebelas dua belas sifat nya yaitu ngomong kenceng padahal ga maksud teriak2, jadi gue pun agak maklum dengan habit dia bersuara kencang, dan begitupun orang2 di lingkungan kantor kita pun jadi maklum kalo kita ber2 ini setipe gitu

yang sekarang bikin nyebelin adalah, ini orang mood nya naik turun kaya roller coaster
jadi suatu saat kalo lagi seneng bisa ceria dan lucu gak ketulungan, lalu di saat lain kalo lagi bete bisa judesssss banget..
nah ini nih masalah nya.. judesssss nya itu loh! ya ampun!
kalah dah nenek2 perawan tua super nyinyir, sampe gue pernah suatu kali hampir berantem gara2 gue ngerasa tanya baik2 tapi tanggepan nya malah ngoceh2 judesssss dan gong nya adalah saat dia bilang gue ini 'ngeyel' [baca: ngotot] banget!!
ga nyadar apa ya dia itu yang nyolot duluan TT___TT
tapi berhubung tadi seperti yang gue bilang kalo mood dia layaknya roller coaster, sore2 udah nyapa gue lagi dan nanya masalah yang mau gue tanyain tadi dengan baik2
yang bikin cape adalah hal ini bisa kejadian berkali2 dengan fase yang sama, yaitu tanya baik2 - judesssss - hampir berantem - diem2an - baik lagi over and over and over
hadooooh jadi gue kaleee yang cape ati!!
plisssdong maintain ya esmosi situ!!  huhuhu
sekian ocehan sore ini xp

No comments:

Post a Comment