Tuesday, August 9, 2011

bad news :(

okelah
setelah gue merasakan kebahagiaan semu setelah 2 hari jemput si toshi dan gak gue nyalain, maka pada hari senen pagi bubar semua kebahagiaan itu
ternyata pas install windows recovery, si toshi ma'ot lagiiiiii!!!
grrrr
gue coba telpon dong si aneka infokom itu.. bulak balik ga ada yang angkat atau sibuk selalu atau putus sendiri
akhirnya kemaren siang2 jam 3 kurang, gue nekad lah ijin lagi pergi ke cideng dengan asumsi kalo service center buka karena beberapa hari lalu udah sempet telpon dan confirm kalo selama bulan puasa mereka gak ada perubahan jam kerja
short story shorter, gue sampek di sana naik teksi sekitar jam 4 kurang, menembus macet dan panas, dan pada akhirnya disambut dengan pager tertutup
saat gue mau nerobos pager, dicegatlah oleh bapak satpam
berikut adalah perbincangan gue kemaren :
Gue [G] : pak,saya mau serpis..
lah ini jawaban bapak satpam yang bikin gue pengen gigit2 si toshi :
Pak Satpam [PS] : maap mba, serpis senter nya tutup jam 3 hari ini..
G : *dalem hati : hoahahahahahaaaaaaa.. gue mau ongkos gue baliiiiiiiik!! bayarin ongkos gueeee!!*
     *jaim* loh pak, tolong lah pak, saya sudah jauh2 kesini masak tutup?
PS : iya mba, maap ya.. abis hari ini ada acara kantor, biasanya tutup jam 5.. besok aja balik lagi ya..
G : *mulai esmosi* lah pak, saya udah 4 kali bolak balik kesini loh, laptop saya rusak terus gak bener2.. masak besok saya harus balik lagi, ijin lagi, ongkos lagi??
PS : *mulai senyum miris gak enak hati* maap ya mba, misal saya kasi mba masuk juga orang teknisi di dalem udah gak mau terima..
G : *mulai pengen mewek* lah gimana dong pak.. tadi saya udah telpon berkali2 ga ada yang angkat, putus terus, bicara terus.. saya udah jauh2 kesini masa pulang lagi?? berapa sih ekstension bagian teknisi? jadi saya bisa langsung telpon orang nya
PS : maap ya mba [lah jangan2 adek nya mpok minah ini].. mungkin karena baru pindahan gedung jadi masih semrawut.. sekarang saya juga ga bisa bantu mba.. nanti kalo mba mau telpon coba langsung ke ekstension 1005 atau 1007 aja ya.. sekarang mba pulang dulu aja
G : *muka tekuk 8* yaudahlah pak, makasih ya kalo begitu.. saya kecewa banget sama service di sini.. saya mau tulis surat aja di koran!!
PS : *cengengesan namun iba*
lalu pulanglah gue, dengan numpang teksi yang sama *untung pak sopirnya mau nungguin*
sebeeeeeeeeeeeeeel banget.. kemaren gue apes banget ya sampe jalan2 namun sia2 tanpa hasil begitu..
lalu hari ini gue masih mengemban misi yang sama, yaitu gue kudu ke cideng biar si toshi cepet sembuh.. ehtapi ga jadi soale kena rayu mau dianter pulang asal jadi joki ke arah GI hahaha
si toshi sementara gue titipin suruh team MIS coba install lagi
kalo hang lagi, gue mau claim ganti semua jeroan nya!!! harussss!!!

mrs.hippo logging off

2 comments:

  1. wah iya ngeselin banget dong ya.. udah bela2in dateng tapi malah tutup... moga2 si toshi cepet sembuh ya!

    ReplyDelete
  2. thankies ko :)
    sampe saat ini gue belom balik lagi ke sono, soale belom hang2 lagi :D
    semoga gak kudu balik lagi dah

    ReplyDelete