Friday, August 26, 2011

mistis..

jadi, alkisah di kantor gue ini ada fenomena aneh..
ya sesuai judul lah ya, ada yang mistis gitu deh *hiiiiiy*
tadinya gue gak merhatiin fenomena aneh ini, tapi berhubung gue 3 hari kemaren harus ngasi training ke customer jadilah gue pulang sekitar jam 6 - 6.30 gitu..
jadi di lantai kantor gue, posisi toilet dan tangga darurat itu dihubungkan oleh sebuah pintu..
nah di samping pintu ke toilet dan tangga ini ada lemari kecil yang isinya fire extinguisher gitu..
biasanya dari pagi sampe sore sebelom maghrib, pintu lemari kecil ini selalu ketutup rapet..
tapi entah kenapa, abis maghrib pasti pintu kecil ini ngablak kebuka gitu..
nah aneh kan??
gue merhatiin beginian gara2 mamak boss gue bilang2 kalo pintu kecil itu suka kebuka sendiri TT____TT
jadi kebetulan gue dan temen2 yang masih nongkrong di kantor kan perhatiin, emang pintu kecil ini ngablak gitu, terus kita tutup rapetin dan kita tinggal bentar..
lah terus waktu balik lagi, pintu kecil nya udah ngablak lagi! padahal gak ada orang loh di sekitar situ..
bolak balik kita tutup eh ngablak, tutup lagi eh ngablak lagi.. gue jadi bingung juga ini beneran mistis, apa ada orang iseng, ato emang loss sih engsel nya??
saat kita tutup sih ada suara click yang mengindikasikan *halah* kalo pintu ini ketutup dengan secure, nyangkut gitu loh.. tapi kenapa kok bisa kebuka sendiri terus??
akhirnya rasa penasaran kita terjawab saat besok paginya, pintu kecil ini ketutup rapet terus loh, hingga tiba saat nya maghrib eh dia ngablak lagi TT____TT
lalu temen gue waktu mau pulang, dia iseng rapetin pintu kecil itu dan dia jalan menuju lift.. sembari nunggu lift, dia iseng ngintip si pintu kecil dan kondisinya: udah ngablak lagi
ps: kejadian dia tutup pintu kecil dan ngintip ini gak sampe 2 menit, serta gak ada orang lain lagi disitu
jadi kesimpulan nya, jangan pulang maleeeem yaaaa~

mrs.hippo logging off

4 comments:

  1. lain kali coba ditungguin deh. setelah pintu ditutup jangan ditinggal. tungguin disitu biar keliatan gimana proses itu pintu kebuka nya. hehehee.

    ReplyDelete
  2. hahahaha akan gue coba untuk mantengin pintu ini setelah lebaran :D
    kalo ternyata kebuka depan mata, artinya emang harus ngibrit pulang :))

    ReplyDelete
  3. Huaaaaaaaaaa gaib bangetttt. Asli serem aje. Kapan2 coba dipakein duct tape, hehehe. Terus ditongkrongin, ahhhhh gua jadi serem sendiriii, hahhaha.

    ReplyDelete
  4. uhm.. kayanya kalo di duct tape, takut ada efek diisengin sama 'dia' karena kita gangguin kan huhuhu.. gue coba pantengin dulu deh hahahahaha..

    ReplyDelete