Friday, August 19, 2011

toshi's update

setelah ma'ot 2 kali, akhirnya gue kembali mengantar toshi opname lagi untuk kedua kalinya..
tentu masih naik teksi, soale siang2 gitu rada males juga kalo naik biswae karena berat bok gendong si toshi
entah kenapa jalanan kemaren macetttt bangetttt entah kenapa.. masa dari sudirman ke sangaji [which is belakang gajahmada] liwat thamrin, makan waktu berapa lama hayo??
1 jam.. dan 45 minit..
zzzz...
perasaan jalanan lurus doang tapi kenapa transportation time bisa selama itu ya?
gue bisa bulak balik pergi ke bogor langsung pulang lagi naik tol tuh dengan waktu perjalanan hampir 2 jam itu..
lalu, setelah sampek ke repair center nya, setelah ngambil nomor dan ngantre *gak pake lama*, bertemulah gue dengan mas teknisi yang lain lagi dari 2 teknisi yang pernah gue ketemuin TT___TT
cerita kronologisnya yang bikin capek, bok.. ngulang cerita 3x itu bikin mblenger lho..
intinya dia periksa si toshi dengan prosedur buka ini buka itu, dan tiba pada kesimpulan kalo hard disc gue ada bad sector..
lah gak salah tuh?? awalnya hard disc gue gak napa2, eh malah diganti baru waktu opname 1.. sekarang malah ada bad sector??
yasudahlah gue putuskan lebih baik si toshi harus opname lagi.. hiks hiks..
berhubung ada data buat workshop yang lagi gue kerjain buat minggu depan, maka gue minta lepas hard disc nya biar gue bisa bawa pulang dan diselamatkan
iya dong? daripada yang lagi gue kerjain lenyap begitu aja kalo di format lagi hehehehe *pemalesan*
untung sama mas nya di kasih lepas.. lah kalo engga kan bisa nyengir gue buat file itu dari awal..
lalu pertemuan gue dengan mas teknisi itu ditambah gue ngomel ini itu cuma makan waktu berapa lama?
20 MINIT..
gak sebanding bener sih sama transport time dan perjuangan gue ke sono.. hiks
maka hari ini kerja, gue kembali memboyong dell setelah sebelumnya notebook ini beberapa hari duduk manis di kamar..
kemudian tadi pagi ada telpon dari repair center, yang bilang bahwa gue harus anterin hard disc gue supaya mereka bisa periksa secara menyeluruh [!!]
yaolloooo ini mah namanya ngerjain benerrrr yaaaa!
grrrrr!!
dengan gue anterin hard disc ini besok, sudah resmi bakal jadi kunjungan ke7 gue ke repair center yang kegantengan itu
kalo sampe gak bener juga, minta di pites bener semua teknisi2 itu :(

mrs.hippo logging off

No comments:

Post a Comment