Wednesday, August 17, 2011

hawwy potta~

hari ini gue mau cerita, bahwa AKHIRNYA gue nonton harry potter & deathly hallows part 2!
hahahaha emang, udah basi! tadi rencananya mau nonton di TA aja ternyata pilemnya udah gak main TT___TT
jadilah tadi kita meluncur ke planet hollywood gatsu *jadul bener ya* demi nonton si hawwy berantem lawan voldemowt
gue gak usah cerita lah ya pilemnya mengenai apa, pasti udah pada nonton juga toh??

cuma gue pengen ngoceh2 rasanya.. karena..
ada 2 cewek *kuliahan keknya* dateng telat dan duduk sebelah gue dan mereka komen setiap cuplikan dengan suara keras
berikut adalah contoh2nya :
1. muka hermione di close up, lalu ada suara 1/2 teriak "iiiih cantik banget yaaa!"
2. adegan hermione nyamar jadi bellatrix dan jalan kesandung2, mereka ketawa kenceng banget! padahal menurut gue adegan itu biasa aja, gak selucu sule lagi nyanyi susis ;p
3. adegan ron kasih ide dan hermione jawab "brilliant!", ada suara 1/2 teriak "iiiih pinter bangeeeet!"
4. adegan perang dan si fred terkapar mati, ada suara 1/2 teriak "iiiih kasiaaaaaan!"
and so on lah ya.. pokoke sepanjang pilem ada aja komentar gak mutu yang bikin gue sampe belaga batuk2 sampe keselek
doh pengen gue pites deh 2 abg itu

maksud gue sekarang ya, namanya nonton rame2 di bioskop kan udah ada etika nya
hargai orang lain yang duduk di sekitar dengan cara berikut:
- dateng tepat waktu jadi gak ngalangin orang yang udah duduk dengan bayangan loooo!
- silent hape loooo & jangan terima telpon ato mainan hape! lampu sama suaranya ganggu tauk!
- GAK PAKE NGOBROL!!! bikin orang gak konsen sama pilemnya karena dengerin komen gak penting
- kaki tetep di area korsi masing2, jangan naek2 ke bangku depan loooo!
huh!

sekian acara mengomel
mrs.hippo logging off

No comments:

Post a Comment