Wednesday, September 21, 2011

chippo + papaya = END!!

wadoh udah lama gak bikin posting baru TT___TT *lirik sadis ke mr.hippo & krestik*
sumpeh itu krestik addicting banget ya sampe setiap kali begitu gue pulang ngantor sampe rumah, yang dicari bukan mertua eh apalagi mr.hippo.. tapiiiii.. si krestik dong hahahaha
ntar gue poto ya penampakan saat ini.. belom keliatan penuh dan warna warni soale boanyaaak banget kombinasi warna nya :((
oh lalu beberapa saat ini emang gue males ngapa2in kalo weekend.. jadi jangankan megang komputer ya, megang si krestik juga males
enaknya tiduran aja karena perasaan badan cape banget ya.. napas berat satu2.. kepala berat & kliyengan.. mau jalan jauh ga bisa cepet2.. ga bisa sudden move kalo ga mau buntutnya eneg & muntah angin
lalu lalu apa dosa si papaya??
jadi pencernaan gue daridulu agak bermasalah, yaitu ketemu sama pup gue gak rutin setiap hari!
lalu sebelom hamil kan gue udah paksain kalo tiap pagi harus makan papaya dengan harapan bisa memperlancar dong [walaupun juga gak lancar2 sampe gimana]
nah si papaya ini kan aroma nya agak aneh khas ya, seperti aroma.. PUP!
jadi gue walaupun gak doyan ya terpaksa harus makan supaya harapan di atas terpenuhi ;p
nah hari senen kemaren dong, gue makan papaya seperti biasa pagi2.. lalu gak tau kenapa kayanya perut gue eneg banget sampe muntah angin parah, sampe muntah pula sedikit.. muka gue sampe merah & temen2 kantor yang waktu itu belom pada tau tentang si chippo pada nyuruh pulang aja
akhirnya pun jam 10an gue pulang menumpang teksi biru, duduk di belakang dan eneg ampun2an gara2 aroma & goncangan TT___TT
ternyata gue yang seumur idup gak pernah mabok perjalanan, saat ini bisa mabok juga ya
sampe rumah, karena eneg tak tertahankan akhirnya gue muntah dan keluarlah semua itu papaya yang malang
udah keluar, perut agak enakan, mandi, lalu hibernasi dah sampe sore
badan jadi lumayan mendingan :)
kesimpulan saat ini : chippo no likey papaya!!
kesimpulan lanjutan : pagi2 jangan makan papaya, kalo mau abis lunch aja [walaupun belum terbukti kalo gak eneg]

mrs.hippo logging off

2 comments:

  1. hahaha itu alesan aja, alesaaannnn~
    klo kt emak gw, supaya ga berasa terlalu bau, beli pepayanya yg mengkal alias jgn yg terlalu mateng.. memang sih yg mateng itu manis, tp bau ! dan pupnya jg jd bau pepaya.. klo yg mengkal itu ga manis dan cenderung agak keras, tp ga bau.. biasanya buat jadi rujak sih

    ReplyDelete
  2. gak enaaaaak.. seriusaaaaan TT___TT
    gue belom nyentuh papaya lagi ever since :(
    oh bukan papaya yang bau pup tapi pup yang bau papaya ya hahahaha

    ReplyDelete