Thursday, September 15, 2011

tiny secret :p

jadi, disini gue mau buat pengakuan..
uhm..
kalo..
kalo..
kalo..
...
sebenernya gue suka bikin cross stitch!
hahahahahaha
pasti udah banyak yang nyaut, "ternyata hobby lu kaya emak2 ya ;p"
ehtapi jangan salah.. gue bilangin ya, cross stitch is super fun!
lebih addicting daripada cityville *hahahahaha*
sebegitu banyak benang dengan berbagai macam warna mirip2 yang kadang bikin mata siwer, tapi begitu udah jadi rasanya seneeeeng banget!
warna yang mirip2 tadi bisa menghasilkan warna gradasi yang cakep banget.. smooth :D
dan satu lagi yang gue seneng, kalo bikin itu effort + progress nya keliatan udah sampe mana :)
makin banyak bikinnya makin penasaran deh
jadi berikut gue persembahkan, project ambisius gue setelah sekian lama gak main jait2an!!



pertamanya waktu milih pola dan akhirnya memutuskan mau bikin vas kembang warna warni ini, sempet jiper duluan karena kayanya warnanya njelimet bangetttt TT___TT
tapi ayo semangat!! makin njelimet harusnya makin menantang toh?? dan makin menantang harusnya makin seruuu :D
sudah ya ijk mau jait dulu ;p

ps: gue baru tau alesan kenapa mr.hippo begitu eager nyuruh gue mulai project jait ini.. yaitu biar gue gak nongkrong depan PC buat browsing & blogging terus dan dia bisa main game dengan tenang!! grrrrr *gigit*

mrs.hippo logging off

4 comments:

  1. Hahhaha, ternyata Mr. Hippo berhasil menggarap lu dari dunia maya donk. Difoto donkkk... Gua dulu juga suka, tapi sekarang dah lupa. Kayanya asik yah, tapi harus sabar gitu. Gua lagi pengen belajar ngejait sekarang, tapi liat pake mesin jait rasanya ribet banget, hahahah.

    ReplyDelete
  2. iyaaa.. sekarang gue bawaannya jadi males pegang pc lagi di rumah, soale pengen cepet2 nerusin si krestik :))
    udah dipoto tapi belom bisa di aplod ini huhuhu
    sabar dan nantikan yaaa
    bagus tuh kalo bisa jait sendiri, bisa bikin baju sendiri :D kayanya banyak buku pola dari jepun buat baju anak2 lucu2 :)
    ayoooo semangaaaat belajar jaiiiit :D

    ReplyDelete
  3. heh lu beli paket bajakan tuh :))
    tnyt suka kristik jg ya~ :D

    ReplyDelete
  4. hahaha bodo dah beli bajakan, kan gak ngerti :))
    emang aslinya dimana yang jual?
    gue udah liat yang lo jual tapi gue kurang suka sodastitch, che
    lebi seneng yang pemandangan ato portrait gini :D

    ReplyDelete