Monday, September 26, 2011

nightmare :(

gue gak tau apakah gue ini over kreatip atau apa, tapi hampir tiap malem kalo tidur itu gue mimpi
seringnya sih mimpi gue menyenangkan :D
terus kalo mimpi berasa real banget! kaya misalnya gue mimpi lagi beresin lemari dan bongkar2 dan ternyata banyak baju lucu2 yang dulu gue beli dan lupa, bener2 kebawa seneng loh hahaha
cuma pas bangun jadi "yaaa.. ternyata mimpi doang toh gue punya baju lucu2 kaya begitu.."
sampe akhirnya kemaren malem gue mimpi serem banget!
jadi gue ngantor seperti biasa, terus gue pulang numpang teksi biru ke rumah jakarta selatan coret [gak tau kenapa setting mimpi gue banyak bener di rumah jakarta selatan coret ini.. apakah gara2 gue sudah menghabiskan 27 tahun tinggal disini ya :)]
nah di sini keseraman dimulai
pada saat gue masi dalem teksi tapi sudah masuk gang menuju rumah, tiba2 ada mobil katana kap terbuka yang mepet2 dengan isi  5-6 orang2 serem [muka beringas, badan gede, bawa senjata api gitu]
terus gue kan ketakutan dong ya, gue bilang "ampun mas, jangan apa2in saya, saya gak tau apa2"
lalu dibalas lah dengan orang yang keliatannya leader orang2 itu dengan "gapapa mba, santai aja.. saya gak akan apa2in mba kok!" lalu mobil nya tiba2 ngebut ninggalin teksi gue dibelakang dan berenti di rumah tetangga gue yang beda beberapa rumah
saat itu kondisi rumah tetangga gue udah rame banget sama orang2 macem begitu dan pada teriak2
lega dong saat gue udah gak merasa terancam.. sampe ternyata sopir teksi gue grogi dan gak berenti di depan rumah gue! dia malah ngekor gerombolan orang2 itu sampe gue teriak2 STOOOOOP~
akhirnya diterusin dan pada saat udah sampe ujung gang, gue suruh muter dong karena gue kan tujuannya tetep pengen pulang, dan saat itu ketemu om2 yang bersahaja mirip wimar witoelar hahahahaha [masih bingung, kenapa bisa aja ya gue ngimpi aneh begini]
lalu gue bilang sama om itu, "om, sepertinya mau ada rusuh, tadi aku dipepet sama orang2 menyeramkan"
dan si om ini, tau2 naik teksi gue juga! ke mana? ke rumah gue!
okelah kalo begitu
lalu begitu kita sampe depan rumah, belom sempet turun lalu rupanya ada banyak truk tronton yang ada di belakang kita berisi orang2 serem dari rumah tetangga gue yang tadi rame2 itu
sambil bawa senapan dan nembak2 sekeliling rumah warga yang dilewatin sampe kaca pecah semua, terus insting gue berlindung di balik jok kursi dong..
nah kan ada yang nembak ke arah taksi juga, kena lah kepala si om dan sopir teksi gue yang malang itu sampe bersimbah darah semua dan mati seketika
gue karena takutnya, gak berani bergerak sampe kondisi agak sepi
lalu waktu tronton penuh orang gila bawa senapan nembak sana sini dan bunuh orang2 sekitar sambil ketawa2 itu lewat, tepat sebelum tronton berikut nya lewat, gue lari ke dalem rumah dengan harapan gak keliatan dan gak jadi target tembakan
begitu masuk dalem rumah, rupanya di rumah gue itu udah jadi tempat persembunyian warga, banyak orang yang ngumpet disitu ketakutan dan banyak juga yang jadi korban tembakan membabi buta tadi
gue baru berasa lega dikit karena masih ketemu banyak orang yang gue kenal, sampe tiba2 tronton berikutnya dateng dan tembakan babi buta di mulai lagi!!
gue berusaha ngumpet dan berlindung di balik barang yang lebih besar, namun kebanyakan nasib orang2 itu gak seberuntung gue
sampe akhirnya cuma ada 3 survivor yaitu gue, balita laki2, dan abg tanggung laki2
waktu keadaan udah malem dan agak sepi, kita ber3 kumpul di suatu ruangan
gue instruksiin si abg untuk mati2in lampu supaya gelap dan kita ga bisa diliat orang dari luar sambil berusaha comforting si balita supaya gak rewel
tau2 si abg ini nyetel radio dan lagu nya j.lo yang on the floor itu rada kenceng!
hadoh stress gue, suruh matiin kan namun rupanya si abg ini mungkin ketakutan bener kalo sunyi senyap dan dia merasa baikan dengan denger lagu upbeat [bener2 khas abg banget ya hahahaha]
lalu ternyata suara radio ini kedengeran sama beberapa orang serem yang mungkin lagi jaga daerah situ dan mereka nyari2in kita pake senter sambil nendang2in puing reruntuhan menuju lokasi kita
jadi kita ber3 berusaha meloloskan diri dan dengan gelap2 tanpa suara meringkuk di pinggiran tembok yang masih sisa agak tinggi, sambil berdoa "Tuhan tolong aku!!!"
lalu, gue kebangun
anti klimaks banget ya?? hahahahaha
gila banget sangking serem nya mimpi itu sampe gue kebangun sambil deg2an parah, mata udah 1/2 berair, dan gue sampe inget detail mimpi gue itu sampe saat ini :((
ternyata gue mimpi kerusuhan kali ya
begitu bangun, gue liat ini masih kamar gue, ranjang gue, ada mr.hippo ngorok di sebelah gue, dan legaaaaaaaa nya perasaan gue..
oh ternyata semua cuma mimpi!! Thanks GOD!!
apa jangan2 gue bisa mimpi begitu gara2 siang nya denger berita soal bom bunuh diri di gereja solo ya?
kaya nya teroris makin gila ya.. bisa2 nya sekarang nyerang gereja :(

mrs.hippo logging off

2 comments:

  1. common kok orang hamil mimpinya serem2 dan terkesan nyata banget. dulu esther pas hamil andrew juga gitu. bisa sampe teriak2 kalo mimpi. hehehe.

    ReplyDelete
  2. daridulu gue mimpi berasa nyata, cuma yang serem2 sih jarang banget :( yang paling ganggu sekarang tiap tengah malem kebangun gara2 kebelet pipis! doh!

    ReplyDelete