Sunday, September 11, 2011

surprise!

sepanjang minggu ini gue berasa kurang enak badan
rasanya perpaduan antara masuk angin dan gejala flu
jadi berasa tuh, badan agak pegel2 tapi idung agak mampet
berasa ada lendir yang nyangkut di tenggorokan bagian atas
lalu suka glege'an [baca: sendawa] kaya orang kembung
setelah itu, walaupun gak selalu, suka ada rasa agak eneg dan muntah angin [hadoh apa ya ini istilahnya? itu loh, perasaan pengen muntah tapi keluar angin doang.. glege'an level advance :p]
disaat bersamaan, suka kram perut dan kayanya ketarik2 gitu
lalu gue perhatiin calendar, perasaan harusnya tanggal2 segini udah bocor ya
yawes i'll wait and see, mungkin besok ya :)
setelah udah telat 6 hari, jadi agak worried juga karena biasanya gue rutin bulanan 28 hari
apakah ada yang salah??
karena penasaran, akhirnya mr.hippo beli test-pack dan taraaaaaa.... berikut adalah hasil nya

note:
kalo 2 garis artinya positip
kalo 1 garis tapi kiri doang artinya invalid
kalo 1 garis tapi kanan doang artinya negatip

waaaa what a shocking yet pleasant surprise!!
kalo ditanya perasaan gue gimana, ya rada campur aduk lah yaaa.. mostly kaget, agak takut gak siap, tapi seneng juga :D
lalu mr.hippo maksa2 ke dokter kandungan padahal menurut gue mestinya belom perlu ya.. wong baru juga telat seminggu kan logika gue belom keliatan apa2 gitu
akhirnya kita ke RS royal taruma berhubung RS ini paling deket
di sana ketemu sama dr cindy karena dokter lainnya pada cuti
overall dokter ini keliatan nya baik dan responsif sih, ngomongnya cepet dan teges, sayang aja kemaren kayanya buru2 banget jadi gue terintimidasi hahaha
begitu di usg tranvaginal, keliatan kalo endometrium [apa toh ini? rahim tah?] gue udah menebal dan siap jadi sarang, juga perkiraan dia kalo kandungan gue usianya udah 2 minggu
disuruh balik sebulan lagi untuk liat udah ada si 'kacang' belom hihihi
sementara cuma disuruh minum asam folat aja
aaaah gue rasanya saat ini cuma bisa berdoa semoga semua kondisinya baik :)
kalo Tuhan mau pasti Tuhan kasih jalan
terjadilah padaku menurut kehendakMu :)
mau siap2 ke gereja dulu ah

mrs.hippo logging off

5 comments: