Tuesday, September 27, 2011

ujian

saat ini gue bukan mau ngomongin ujian aka cobaan hidup ya, tapi ujian beneran! ulangan!
setelah sekian lama gak pernah belajar selepas kuliah [eh 5 taon termasuk lama kan ya? ;p], gue saat ini harus belajar lagi buat certification SAP
jujur ya, males banget belajar nya hahaha
waktu masih ada 2 bulan, gue masih santai2 berasa banyak waktu
waktu masih ada 1 bulan, gue juga masih santai2 undur2 belajar walaupun mulai kumpul2in bahan *tapi tetep males baca*
waktu kurang sekitar 2 minggu, udah mulai panik [dikit] karena bahan yang gue belom baca ya ampyun betapa banyaknya, tapi masi santai
waktu kurang 2 hari yaitu saat ini, barulah panik beneran hahahahaha
bahan bacaan nya banyak bener, mana bahasa inggris teknik lagi
zzzz
untungnya khusus besok gue diliburkan!
horeee buat hari libur sehari!!
gak horeee karena gue harus belajar :((
entahlah.. jam2 segini besok kira2 gue lagi belajar ato lagi blogwalking ato lagi krestik ato lagi bobok siang yaaa hahahahaha *stress*
lalu certification ini yang ngatur sebenernya kantor gue, jadi dibayarin kantor gitu.. enak kan??
gak enak nya, gue jadi teriket kontrak kerja huhuhu.. gak boleh kecentilan nyebar cv nyari peluang di kantor lain.. selama?? untung cuma 6 bulan aja ;p
lalu gue agak gak terima juga tau2 di suruh ujian, lah gue gak diikutin trainingnya! disuru belajar sendiri
hmph.. kayanya like it or not gue harus rada semangat ya belajar biar lulus besok
soale lulus gak lulus certification tetep teriket kontrak sih
sayang juga kalo gak lulus, i'll be serving my time for 6 months for this! *berasa kaya tahanan luar aja*
okelah, wish me good luck yaaa
mrs.hippo logging off

2 comments: