Sunday, September 4, 2011

nyamuk $%^&!!!!

jadi semalem sekitar jam 10an, disaat gue udah liyer2 terkantuk2 hampir pules tuh entah kenapa area sekitar tangan kiri sama betis kiri gue gatellllll ampun2an..
jengkel dong, perasaan mata udah berat banget sisa dikit lagi ehtapi rasa gatel itu gak bisa ketolong..
haroooous di garuk!!
karena gue jadi grasak grusuk garuk2 [eh, berima ya :))] si mr.hippo pun kebangun, tapi rupanya dia masih 1/2 sadar karena waktu gue bilang ada nyamuk sambil kasih pegang tangan gue yang bentol2, dia cuma bisa nyaut : "mana? gak bentol kok.. mana? gak bentol kok.."
gemes kan gue, dan akhirnya berlanjut jadi ngomel2 "jelas2 ini bentooool niih endesbre endesbre] dan masih dengan 1/2 ngantuk mr.hippo nyalain lampu
sambil kita berdua mata nyalang gitu liat sekitar, ehtapi gak ketemu tuh yang terbang2 TT___TT
deym!
heran.. udah lama gak ada nyamuk kenapa bisa tau2 ada yang nekad ya masuk kamar kita??
akhirnya ketemu 1 nyamuk apes yang langsung dieksekusi sama mr.hippo pake raket listrik hahahaha.. mampus kaaaaau!!
setelah puas manggang si nyamuk sampe ada bau2 asep gak enak, kita tidur lagi dong ya.. ehtapi kenapa gak lama kok gue ngerasa gatel nya bertambah di beberapa area..
bete gak sih?
ternyata itu nyamuk nekad bawa temen bok..
lalu scenario di atas pun terulang kembali, 1/2ngantuk-ngomel2-lampu nyala-cingak cinguk liat sana sini.. eh ada yang lewat depan muka gue, refleks gue tangkis teplok dan kenaaaa.. mampus kaaaaau jilid 2!
kirain udah kelar dong insiden nyamuk kemaren malem??
ternyata belooooom!!
masih ada mampus kaaaaau jilid 3 TT___TT
oh ya, nyamuk 1 & nyamuk 2 masih kurus2.. tapi nyamuk 3 udah gendut banget sama darah, dan gue reflek nya neplok di atas selimut jadi kececeran dah huhuhuhu
tapi berikut yang bisa kita pelajari dari nyamuk2 nekad itu:
1. nyamuk udah mulai pinter, pake taktik gerilya sekarang.. ga pake ngiyeng2 di kuping eh tau2 bentol aja.. banyak tempat lagi!
2. walaupun pinter, tapi nyamuk kurang solider.. contohnya waktu nyamuk 1 dieksekusi, eh nyamuk 2 sama nyamuk 3 gak ngebelain tuh, malah ngumpet entah dimana.. pas kita udah lengah eh mereka pake poin 1 lagi.. tandanya nyamuk juga egois cuma mikirin diri sendiri hahahaha
udah ah analisa gak penting nya.. sampe pagi tadi badan gue masih banyak merah2 bekas bentol.. grrrr
akhirnya kita gak jadi tidur jam 10an, malah terpaksa ngaret sampe jam 12an.. akhirnya bangun kesiangan dah huhuhuh3
untungnya, cerita nyamuk cuma sampe jilid 3 doang.. kalo dia bawa temen sekompi kebayang dong gue bakal cerita berapa jilid??
baidewei, hari ini liburan telah usaaaaaaai :((
besok kembali lagi ke rutinitas membosankan huhuhu

mrs.hippo logging off

4 comments:

  1. Hahahaha..bahasa lu..nyamuk gerilya..LOL!

    ReplyDelete
  2. hahaha abis apalagi coba istilahnya kalo dia menyerang secara diam2 dan pindah2 :))

    ReplyDelete
  3. kayaknya bbelakangan ini nyamuk lagi parah2nya ya di jkt? banyak banget yang ngoceh tentang nyamuk di blog. hahaha

    ReplyDelete
  4. hahaha emang tuh.. gak tau apa gara2 lagi musim kemarau kali ya.. beneran banyak abissss

    ReplyDelete