Thursday, September 22, 2011

my office sisterhood

gue kerja di kantor ini udah 5 taon lebih, tepatnya sehari setelah wisuda gue langsung gawe di sini
jadi kebayang lah ya gue udah menjalin pertemanan yang amat akrab sama beberapa "cici" di sini :)
ada 2 cici in particular yang dekat sangat dengan gue
kebetulan mereka berdua ini juga lahir di hari yang sama [artinya tanggal lahir sama, bulan lahir sama, tahun lahir sama, namanya juga hari yang sama :p], umur mereka 5 taon di atas gue :D
jadi mereka ini serupa anak kembar cuma beda ayah, beda ibu, beda sifat, sampe beda karakteristik fisik hihihi
lalu lagi, mereka berdua ini jadi akrab banget, ya kaya anak kembar itu tadi deh
jadi dengan bukti hidup yaitu mereka berdua, gue agak gak percaya sama horoscope yang bilang kalo bintang nya ini maka sifatnya inu, bintang nya itu mana sifatnya ono dan lain sebagainya.. karena jelas2 sifat mereka juga banyak yang beda :D
nah lanjut lagi ya
jadi 2 cici gue ini sama2 merit di tahun 2010.. yang 1 bulan mei, yang 1 lagi bulan oktober
dan mereka ber2 saat ini juga lagi pengen banget punya baby
nah waktu gue belom tau kalo ada si chippo, mereka ini yang memperkirakan jangan2 gue udah isi nih.. waktu itu gue belom kepikiran buat testpack segala macem karena emang belom ada gejala aneh selain si M gak dateng2
lalu waktu gue akhirnya testpack dan positive, lalu ke dokter dan dapet resultnya, mereka ber2 juga termasuk dari orang2 yang pertama kali gue kasih tau
mereka itu termasuk orang2 yang siap sedia nemenin gue, membantu gue cari informasi soal pregnancy, membiarkan gue memilih mau makan siang dimana, siap nyediain minyak kayu putih, dan siap nyediain cemilan.. anything  :)
literally, they're like twin sisters taking care of their baby sister aka. me :D
i thank God for you, cicis
and i hope He will give you ASAP each a healthy baby to grow in your womb, because you two so deserve it :)

tolong bantu gue untuk ikut berdoa buat 2 cici gue ini yah, teman temin :')

mrs.hippo logging off

2 comments:

  1. Asik yah ada temen baik di kantor, jadi bikin suasana kerja makin enak, hehehe. Mudah2an pregnancy lu ga ngidam yang aneh2 yah.

    ReplyDelete
  2. iya :D
    tapi itu juga bikin terlalu nyaman disini, jadi berat buat cari peluang yang lebih bagus hehehe
    amin lin, belom ngidam aneh2 tapi rasa enegnya itu ampun2an TT___TT

    ReplyDelete