Tuesday, September 6, 2011

the faith must be crazy

sesuai judul, kayanya nasib lagi seneng ngerjain kita nih..
it's really funny, but yet.. unexpected!
jadi sebelom merit, gue dan mr.hippo sudah 6taon pacaran, dengan rumah masing2 di jekards selatan coret [gue] dan jekarda barat [mr.hippo]
travel time kalo diitung pulang pergi bisa 2-3jam, tergantung si komo lagi main apa engga [MACEEET]
udah kenyang dong dia tiap sabtu minggu mondar mandir barat - selatan coret - barat.. karena itu waktu pacaran pasti kita lebih sering main di daerah selatan daripada bulak balik kaya setrikaan ;p
nah terus begitu udah merit, perasaan agak lega dong ya karena udah gak usah main jauh2 lagi hahaha
yah main ke selatan coret sih masih, nilikin mami papi gue dong ah! tapi seengganya kan sekarang bisa nginep gitu, jadi gak pulang hari terus
kantor kita berdua ada di sudirman & gatsu, jadi masih bisa diusahakan pergi & pulang bareng gitu tiap hari
lalu lalu, berikut ini adalah permainan nasib nya :
1. dari beberapa bulan lalu, ada issue kalo taon depan kantor gue bakal pindah lokasi.. kemana??
...
...
...
CENTRAL PARK!!
waaa seneng banget dong gueee.. lokasi lebih deket dari rumah sekarang, naik teksi juga gampang [secara di emol gitu ya] dan gak mahal2 banget gitu argo nya sampe rumah
ya tentu aja ada pro kontra ya, yang rumah nya pada di jekarda timur sama selatan pada bingung hihihhi.. berhubung gue sekarang udah jadi orang jekarda barat, ya gue cuma bisa bilang : kasiyaaaan deh loe :)) [maap, belagu banget ya gue hahahahaha]

2. dari beberapa bulan lalu juga, ada issue kalo kantor mr.hippo bakal pindah juga, cuma belom fixed  kemana.. sampe akhirnya kemaren malem udah ada keputusan pindah.. kemana??
...
...
...
BINTARO!!
waaa bingung banget dong gueee.. lah bagimana ini kalo kantor gue finally di barat tapi malah kantor dia pindah ke selatan coret TT___TT
mami & papi mr.hippo malah ketawa2, katanya tukeran anak aja jadinya.. mantu di rumah mertua masing2.. zzzzz
jadi lucu gak? lucu gak?
si nasib nih ada2 aja ya
masa hidup kita selalu bekisaran di barat & selatan coret ya.. mau udah merit kek, sebelom merit kek, buntut2nya puter2 di sana jugak ;p

mrs.hippo logging off

4 comments:

  1. wah kalo kantor di mall asik bagnet tuh ya... :D

    ReplyDelete
  2. justru kurang asik kalo di mall, makanan mahal2, godaan belanja makin gede, ga bisa gembel2an lagi pake sandal japit *gengsi dong di emol*.. buntutnya pengeluaran makin buesoar :(

    ReplyDelete
  3. hahahahah...jadi ujung ke ujung dong!!

    ReplyDelete