Wednesday, September 7, 2011

musim kawin

apakah sekarang sudah masuk musim kawin?
karena perasaan kok banyak aje ya kondangan huhuhu..
kalo gue list status undangan kita hingga saat ini, hasilnya jadi begini:
- 10 septembah : 2
- 11 septembah : 2
- 17 septembah : 3
- 25 septembah : 1
- 2 oktobah : 1

lumayan banyak kan TT___TT
btw kenapa ya tanggal 17 septembah paling banyak kondangan?
apakah tanggalan cina lagi bagus? ato tanggal cantik? [kalo cantik mah kayanya engga juga ya.. 17.09.11 cantik darimana??]
jadi inget waktu tanggal2 cantik macem 07.07.07, 08.08.08, 09.09.09, 10.10.10 banyak juga ya yang bikin hajatan & lahiran anak secara paksa [c-sect] demi gampang inget kali ya?
jadi penasaran waktu 06.06.06 juga pada rame kawinan juga gak ya?? hihihi
maklum gue per bulan juni 2006 kan baru aja lulus wisuda, jadi emang belom waktunya terima undangan merit ;D
waktu itu gue pernah ngobrol sama temen gue perihal fenomena banyak hajatan di tanggal cantik ini
bahkan kita sampe iseng liat calender di laptop tuh, tanggal berapa bulan berapa tahun berapa yang cantek dan memorable
kata dia waktu itu : gue juga mau ah nanti merit tanggal 12.12.12 *gatau dia masih on schedule gak sama plan ini :))*
respon gue waktu itu : yang bener looo?? serius looo?? ntar ga ada yang dateng!! apalagi kalo hajatan lo di tenjereng [waktu itu emang dia tinggal di tangerang] !! hahahaha *disambut dengan jitakan manis*
nah tapi serius nih, kalo menurut gue sih justru kalo bikin hajatan di tanggal cantek itu rugi!
loh kenapa??
karena pastinya bukan elo seorang di dunia ini yang berpikiran buat bikin hajatan di tanggal cantek, tapi banyak!
contoh nih yang gue ingeeeet banget.. tanggal 07.07.07 itu kita dapet 3 undangan, lalu karena semuanya temen yang lumayan akrab maka kita jadi party-hopper.. tetep aja loh dengan traffic jekarda yang you know lah, akhirnya kita cuma sempet dateng ke dua kondangan aja..
jadi berikut gue compile alasan dos and don'ts bikin hajatan di tanggal cantek *pengangguran banget ya gue ;p*
dos :
- tanggal cantek, banyak yang inget!
- that's all!

don'ts :
- karena tanggal cantek, jadi banyak hajatan!
- macet! karena semua orang jadi party-hopper
- sebagai tamu : gak fokus ke acara, cuma setor muka sama angpau doang, jadi bokek karena harus keluar angpau secara serentak buat beberapa kondangan *curhat colongan*
- sebagai manten : rebutan venue, vendor gak fokus, ada kemungkinan overload dan berantakan karena yang diurusin gak 1 manten doang , tamunya dikit karena kebagi beberapa kondangan
- sebagai orangtua baru : dokter kandungan dan RS bersalin pada sibuk banget sehingga kemungkinan  antre panjang dan agak telat di handle, ga ada yang nilikin karena tamunya semua pada pergi kondangan dan kejebak macet hahahahaha

apalagi yah.. gue belom kepikiran lagi hahaha.. topik yang sangat amat gak penting sih ini
ntar kalo inget gue tambahin deh ;D

mrs.hippo logging off

No comments:

Post a Comment